apaan nihhh pelayanan saya jauh" hari booking (-1 minggu ) untuk ambil no antrian 1 tapi yg didahulukan antrian lain, ga ngerti sistemnya gmna, tanya ke staff malah disuruh nunggu ga ad penjelasan, saya tau semua org pengennya cepat" tapi …Selengkapnya
Secara Pelayanan Kesehatan sy kasih 👍 tapi...yg sangat di sayangkan adlh di Bagian Farmasi Khususnya layanan Rawat Jalan, bisa 2 jam nunggu obat yg Nota Bene Bukan Obat Racikan. Mhn Pihak RSUD Tabanan Lbh Peka thdp Hal ini, Krn sdh Banyak dikeluhkan oleh Para Keluarga Pasien.
Sebagai warga tabanan asli. rumah sakit ini bner" nggak rekomend bnget pelayanan sngat kurang perawatan juga sekedar. krna pkai bpjs dipks untuk pulang pdhl kondisi pasien masih drop!!! untuk umum juga nggak bgitu baguss jangann heran ini tabanan🤭🤭
Minta tolong menangani pasien itu lebih gercep. Baru pasien BPJS disuruh nunggu berjam². BPJS bayar kok. Ga gratisan cuma beda bayar di pemerintah dengan langsung bayar d RS langsung. Minta tolong lebih sigap lagi menangani pasien. Liat dokter+perawat kebanyakan diem dan asik ngobrol
Salah satu Rumah sakit di Tabanan , pelayanannya lumayan , cuma untuk parkirnya sulit , apalagi di saat pagi sampai siang hari karena terbatasnya lahan parkir d rmh sakit ini , tempat lumayan bersih tp dari sisi perawatan sangat kurang.
Perawat tidak ada yang telaten, infus mau habis disuruh tutup sendiri, bukannya segera diganti lalu kateter penuh disuruh buang sendiri, lalu menunggu untuk jadwal operasi patah kaki sangat2 tidak ada kejelasan. Masak kaki sudah kesakitan …Selengkapnya
Tolong diperbaiki sistem urut poli, masih tidak jelas, kalau bisa disebutkan dulu nomor antriannya, lalu nama pasien. Karna jika nama yg dipanggil, mudah sekali memasukkan orang yang bukan sesuai nomor antrian nya.
Di rujuk k RS Tabanan. Antri pendaftaran 2 jam, antre di poli bedah mulut 2 jam. Kalau boleh pilih, jgn minta di rujuk kesini.Capek nunggu, di cek jg enggak, tiba” di kasih jadwal cabut gigi 2 bulan lagi. Apakah smua pasien bpjs di layani seperti ini ?
Tempat pelayanan kesehatan yang melayani BPJS di Tabanan. Pelayanannya lumayan cepat dan sigap. Namun terlihat gedung dan bagunannya sudah tua namun pelayanan poli klinik di RS ini sangat lengkap. Saya kesini melakukan oprasi pencabutan …Selengkapnya
Pelayanan dari baru masuk sudah buruk, saya keadaan darurat pas jam 12 malem, saya bingung cari pintu masuk UGD karena baru pertama kali nganter bibi saya di Tabanan, satpamnya diem aja duduk duduk santai dan malah ngelarang masuk pintu …Selengkapnya
Pelayann yg kurang, ibu saya dirujuk dari rumah sakit kasih ibu kesini karena perlu penanganan lebih lanjut (oprasi), tetapi sampai di rumah sakit ini ibu saya malah disarankan untuk menunggu sampai bengkak kaki ibu saya sembuh sendiri dan …Selengkapnya
Mohon maaf sebelumnya ,ulasan ini dengan sangat saya sampaikan ,,untuk penyampaian atau kepada pasien maupun keluarga dengan tata krama yang baik mohon untuk tidak bernada tinggi ,grooming dan honest itu penting agar kita nyaman saat meminta bantuan.
Kami sangat puasa atas pelayanan di runah sakit tabanan terutama di ruangan bgv, walaupun mobilisasinya padat tapi dokter dan perawatnya bekerja dengan cekatan
Rumah sakit umun tabanan sangat memberikan fasilitas terbaik dan dengan maksimal melakukan pelayanan terhadap pasien dan ramah santun terhadap pengunjung maupun pasien, menyalaaa RSU TABANAN 🔥🔥🔥🔥🔥
Pelayanan di rumah sakit umum tabanan sangat memuaskan, pelayanan sangat cepat. baik itu dari dokter dan perawat yang begitu sangat ramah, mungkin karena memang adanya perubahan sistem yang membuat antrean lama, tapi saya puas atas pelayanan di rumah sakit umum ini. Pertahankan pelayanan yg sperti ini.
suster nya judes2, pelayanan untuk pengguna Kiss atau BPJS sangat tidak manusiawi, tidak terkoordinasi, dokter tidak memikirkan keadaan pasien. sangat buruk
Terima kasih atas pelayanan yang sdh diberikan oleh dokter,perawat kepada anak saya baik di IGD maupun rawat inap dengan pelayanan yang sangat ramah,care dengan pasien dan keluarga serta fasilitas pelayanan yg baik,terima kasih RSUD Tabanan,semoga tetap menjadi fasilitas layanan kesehatan yg terbaik
Gak ngerti dah sama nii RSUD Kayak Rumah Hantu,. Gak ada staff / perawat yang ngurusin pasien,. Pengalaman paling buruk pokoknya.. Dateng dari jam 9 malem,. Disuruh beli obat sesuai resep …Selengkapnya
Saya kira kemarin bisa dilayani/dikasih solusi obat yg baik buat cepet sembuh eh ternyata salah gak dikasih obat sm sekali. Cuman d cek darah saja. Baru pemakai bpjs penanganan nya seperti itu. Tinggal bilang saja pakai umum. Dikira sy gak …Selengkapnya
please bagi para nakes nya tolong dong saling ada komunikasi sm pasien nya saya baru pertama kali ke rmh skt sendiri dan luka2,jadi gatau harus gmn,,malah saya di blng gamau daftar sm “para”nakes nya untk tebus obat padahal saya gatau klo …Selengkapnya
Rumah sakit dengan pelayanan yang sangat ramah dari senior sehingga sebagai mahasiswa kami merasa nyaman buat praktek di RSUD Tabanan terutama di ruangan bgv
Terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan kepada keluarga saya,terutama untuk ruang Gryatama untuk mertua saya,sdh diberikan pelayanan yang sangat baik, dan perawat yang sangat ramah dan care kepada pasien dan keluarga
Terimakasih rumah sakit tabanan sudah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada bibi tyang dengan pemeriksaan yang tepat dan cepat penanganannya, akhirnya bibi tyang sekarang sudah pulih kembali beraktivitas .
Pelayanannya sangat lama. Antreaanya panjang, tapi saranan utk duduk sangat tidak sepadan. Kalut sekali pelayanan utk transisi dari satu poli ke poli lain. Antreannya sangat lama, diminta datang pagi2 tapi pelayanannya lama karna dokter …Selengkapnya
So bad services at all. Saya ada kerabat "MISKIN" mengalami patah tulang kaki 2 bagian di paha akibat kecelakaan bekerja di ladang. Dari hari jum'at (14-08-2020) masuk RSU TABANAN (pasien BPJS kelas 2: sekamar 4 …Selengkapnya
saya mahasiswa itekes bali mengucapkan terima kasih kepada rsud tabanan yang telah memberikan kami kesempatan untuk praktek di ruang bougenville RSUD tabanan
Pegawai tidak profesional! Gosip dijam kerja dan berbicara sangat keras, pasien rawat inap sampai terganggu dan tidak bisa istirahat! Sudah saya tegur tapi tidak dihiraukan. Salah satu rumah sakit terburuk di Bali
Salah satu rumah sakit tersibuk di Bali. Pelayanan semakin hari semakin baik, hanya sarana prasarana kesehatan yang masih kurang dari segi jumlah dan kualitas. Usahakan jangan kontrol pada hari Senin karena antreannya pasti sangat padat.
pelayanan rsu tabanan sangat memuaskan. khususnya pada layanan laparoskopi, dokter dan perawat sangat sigap dan komunikatif. terimakasih rsu tabanan, semoga sukses selalu
Klo ada bintang setengah..mungkin kasi setengah untuk di bagian pendaftaran.. sudah daftar online isi lagi daftar manual.. kenapa tidak coba ikut seperti rs lainnya... Ambil antrean dri jam 7.30 selesai daftar jam 11.. blum lagi nnti antre …Selengkapnya
OSA ty ingin menyampaikan serta bertanya dan sharing bahwa setelah beberapa kali rutin berobat ke poli klinik GERIATRI penyakit dalam dengan menggunakan antrean online kenapa nika 2 kali jalan sistemnya ngih? Sesampainya di poli lain lagi …Selengkapnya
RSU sekelas kabupaten lahan parkir yang disediakan untuk pasien dan pengunjung sangat minim, kenapa tidak bangun gedung parkir atau beli, sewa tempat parkir baru …Selengkapnya
Saya yang berasal dr daerah kota lain merasakan pelayannya cukup bagus krna jika dibandingkan dg pelayanan dg RS tempat saya berasal sangat jauh LBH baik disini kalaupun ada yg tidak ramah itu cuma segelintir saja tp scra keseluruhan …Selengkapnya
disini staf nya ramah-ramah.. dokternya juga sigap.. pelayanan apotek cepat dan antrean terurut.. parkiran luas dan gratis.. aku saranin jangan sampai kesini yaa.. stay health all🤗🦋
Pelayanan yg sangat buruk, pada saat di pendaftaran , saya sampai disana jam 8 sampai 1 tengah jam untuk antri , benar benar lelet lemot, saya sebagai pengantar saja capek nunggu apa lagi pasien nyaa, tolong di tingkatkan sebagai mana mesti nya untuk pelayanan nya
Pelayanan yang sangat buruk saya alami di bagian loket pendaftaran. Saat saya datang jam 10.45am, suasana sudah sepi tapi masih ada staff yang bertugas di sana, sedang santai sambil bermain hp. …Selengkapnya
Antrian di loket perjanjian selalu ramai sekali, pelayanan nya cuma 1 loket saja RS tidak memfasilitasi kursi bagi para pengantri kasihan yg lansia2 harus berdiri berjam2 apalagi yg rumahnya jauh dari RS . Harusnya kalau ramai seperti ini …Selengkapnya
pelayananya buruk.kasur banyak yang rusak .. minimnya peralatan di UGD.. & untuk di minta tolongin suntik obat & ambil darah untuk di check lab perawanya, menjawabnya dengan ekspresi muka yg tdk patut di tunjukkan kepada pasien or keluarga …Selengkapnya
Tempat pengambilan obat khusus dibagian ini tidak ikhlas seperti terpaksa bekerja pelayanannya sangat lelet dan santai sekali mereka tidak berpikir orang yang menunggu untuk mengambil obat itu orang sakit isi menunggu obat 2/3 jam dan …Selengkapnya
Sabtu Pagi pkl. 00.00 yg lalu anak saya demam tinggi .. langsung kami bawa ke IGD dan langsung ditangani dengan cepat, proses registrasi cepat, apotek siap sedia dan tim medis cekatan. Terima kasih... Anak saya sdh ditangani dg cepat dan sekarang sdh membaik. Smangat!!
terlalu lama untuk antri di loket obat , hrus nya dibedakan pasien lansia. krn memang kasian lansia yg sakit hrus antri lama , kalo ditinggal,rumahnya jauh. kalo ditunggu sngat lama. saran mungkin perlu penambahan ptugas apotik nya, atau …Selengkapnya
Pelayan yg selalu lama Menunggu berjam² hanya untuk masuk kamar walau sudah di turunkan kelas BPJS nya dann menunggu berjam² juga untuk menunggu dokter datang padahal masih jm praktek
Setelah sekian lama tau rumah sakit ini, saya rasa sekarang sudah lumayan baik secara general. Hanya saja saya sangat kecewa dengan salah satu dokter jantungnya, yang katanya senior dan seorang dosen di salah satu universitas di Bali. …Selengkapnya
Datang ke poli gigi dan bdah mulut kok playananya lama banget bawa rujukan belum ada penanganan hebat skali sloganya tak sesuai kenyataan setengah hari lebih ngantre cuma bukak jahitan doang
Tempatnya administrasi nya amburadul, tidak signifikan, kalau emergency sebaiknya jangan di bawa kesini.amat sangat TDK bagus pelayanannya banyakan tenaga medis DG HPNya pasien mengerang kesakitan mrk masih ketawa ketawa, empathy dan …Selengkapnya
Untuk bagian admin poliklinik pengambilan darah dan cek lab yg di depan ibuk dan bapak bisa bicara baik dengan pasien, jangan nada tinggi, sudah berusia setidaknya berbicara yg baik🙏🙏
Pelayanan kurang sekali, tidak mentaati no antrian tap mengikuti titipan orang dalam, tiba" dokter sudah memeriksa pasien lain sedangkan no antrian tidak dibacakan,, tolong belajar dari RS pemerintah daerah atau RS swasta lainnya
Mohon Lebih diperbaiki lagi Pelayanannya..Harus Lebih Menghargai Privasi Masing² Pasien.Dgn Tidak Membuka Gorden Penyekat Tiap Pasien.krna Terkadang ada Pasien yg Masih Beristirahat Pemulihan..Ada Pasien Wanita yg Lagi Beristirahat Tiduran …Selengkapnya
Saya sangat mengeluhkan dengan pelayanan di poli gigi khususnya untuk dokter bedah mulut. Saya nunggu dari jam 10 pagi (2 jam) dan di infokan dokter datang jam setengah 2 siang. Kenapa pihak rumah sakit tidak menambah dokter spesialis bedah …Selengkapnya
Pelayanan loket 1 sangat kurang.. staf ketus. boleh kok kalo ngasi informasi secara baik baik jgn ketus ke pasien apalagi pasien kebanyakan lansia dan orang tua..dengan sopan ngasi tau jangan teriak teriak
Beberapa minggu yg lalu ibu saya operasi dan hrs masuk *CU...perawatnya baik tapi 2 jam stlh masuk *CU ganti sift malam,ada 1perempuan agak tua(senior mungkin) dan 2 laki,ibu saya kesakitan krn br sadar perawatnya malah asik makan DURIAN di …Selengkapnya
Pelayanan awal di ugd sudah bagus..akan tetapi setelah masuk sal bougenvile pelayanan kurang bagus terutama pegawai senior rwsponnya sangat lambat dan pasien di pindah pindah kamar..parkir sangat sangat sempit ..satpam agar lebih fleksibel malihat situasi jangan terlalu saklek dg aturan..
Di sini tempat pertama yg pasti kita tuju,kalo emergency,tp makin lama pelayanan UGD kurang Cepat,sehingga pasien lama untuk ditangani,mohon pelayanan baik itu pasien pakai BPJS atau Umum cepat,sigap dan tanggap,untuk menanganin pasien …Selengkapnya
Saya melakukan tes PCR Mandiri, daftar online, pelayanan seduai SOP 5 sampai 6 jam hasil sdh dikirim ke email, Whatsapp dan bisa juga diambil 24 jam, mantab
Tidak ada kantong parkir untuk pasien UGD. Terutama utk pasien yg hanya diantar sopir, Supaya lebih cepat utk mendampingi pasien dan melakukan registrasi
Pelayanan di poli bagus...yang paling tidak mengenakan pas di apotek...sekarang malah tambah buruk. Nunggu obat sampai 2 jam. Kalau Ndak percaya boleh deh di cek, semua pasien pada komplain.
pelayanan kurang bagus , dan jadwal yang di berikan dari sebelumnya , di undur trus . 12 jam pasien menunggu di UGD nunggu jadwal oprasi . dan sblm nya sudah memesan kamar tapi tidak di pindah ke kamar yang kami pesan , dan kamarnya sudah …Selengkapnya
ulasan ini menurut pengalaman saya selama di rsud Tabanan. saya pernah demam dan di cek darah, menunggunya sangat lama padahal pasien di ugd hanya 3 orang. selain itu waktu keponakan saya di opname di ruang anggrek, perawatnya kurang ramah …Selengkapnya
Rumah sakit Tabanan paling lambat dalam semua penanganan cek dalam d sini bisa 1 hari baru kelar ,seharusnya pemerintah Tabanan menanggapi keluhan masyarakat
Ngantre untuk sidik jari aja lama.belum ngantre di apotek.satu hari habis waktu dirumah sakit cuma untuk ambil obat .parkiran sudah.tolong diperbaiki kwalitas layanan biar lebih cepat.
Antri lab lama, antri poli lama, antri obat di apotek lama, antri surat kontrol dan perjanjian lama. Apakah ini hanya berlaku untuk pasien BPJS? Walaupun menggunakan BPJS, kami bayar. Pemerintah mewajibkan semua badan usaha …Selengkapnya
Sekitar th 2015 saya pernah sakit perut berhari-hari. Kemudian saya ke klinik dkat tmpt tinggal saya. Nah sakitnya tidak kunjung hilang, akhirnya saya ke RS umum. Smpek sana saya jlskan saya skit dan sdh smpt ke klinik, dikasi obat ini. …Selengkapnya
Pelayanan perawat ruang ugd sangat lama dan rumit ,, mohon kepada yth pemkab atau kepala brsu tabanan lebih diperhatikan , terima kasih ,mohon maaf jika salah kata (pengalaman pribadi)
Mohon maaf sebelumnya, pelayanan customer service 10 maret 2024 jam 6.51 sepertinya harus dibenahi, nanya info praktek poli tidak tahu, nanya no info konta poli yg bisa dihubungi dijawab tutup. Kalau seperti ini fungsi Customer service untuk apa?
18 september saya operasi hemorrhoid, selasa siang saya disuruh pulang dalam kondisi nyeri dan perih luar biasa.. setelah operasi bahkan tidak ada dokter visit untuk memastikan kondisi saya.. Obat yang saya terima pun tidak seberapa, tapi …Selengkapnya
Rumah sakit terburuk yg pernah saya datangi, sampai nyebut berkali2, dirujuk ke rs ini karna suami op gigi geraham yg tumbuh ke samping, kita op pke bpjs dr sini aja udah di curangi kita kelas 2 hak kita kelas 2 di turunin ke kelas 3 gak cm …Selengkapnya
Kurang memuaskan.. pasien masuk igd jm 6pm-observasi-disuruh rawat inap- booking kamar jm 10.30pm, kamar ready cuma kurang dibersihkan.... DAN bru bisa masuk kamar jm 5.20am..
10 maret 2024 jam 6.51 pagi. Mohon maaf telp customer service untuk nanya info praktek poli jawabannya tidak tahu, disini fungsi dari customer service perlu dibenahi. Jangan menaruh kontak customer service kalau menanyakan hal yang mendasar saja jawabannya cuma tidak tahu.
Loket penyerahan obat harusnya orang yg sudah pulang trus datang lagi,disuruh antri aja.Kita yg antri berjam - jam malah mereka dapat duluan,petugasnya kan nyari" lagi obat mereka ditaruh dimana,makin lama kita nunggunya,parah !!!
Ngantre sidik jari lama sekali banyak kerabat petugas medis tidak pakai no antrean tp lewat jalur belakang jadi antrean semakin lama tolong pelayanannya diperbaiki
Untuk doctornya sudah sangat profesional, tapi sangat disayangkan ada suster yg seperti ogah² an kerja, gituin infus saja sampai darah berceceran,tidak ada respon minta maaf, malah ngurus sepatunya yang kena darah. …Selengkapnya
Pelayanan sangat lama. Di bagian parmasi / pengambilan obat. Tidak sesuai antrian. Antre dari jam 11 jam 2 siang lebih baru dapat obat. Apakah yg dikerjakan mereka. Saya pernah berobat di rumah sakit umum di bali . Ini pelayanan jelek …Selengkapnya
Sangat tidak ramah orang -orang yang jaga di loket 1-5,tidak memiliki rasa santun tidak profesional. Secapek apapun seseorang bekerja di bidang nya bukanlah suatu hal yang baik dengan menjawab pertanyaan dari seseorang dengan ketus dan …Selengkapnya
Bisa gak si ngasih penilaian ★ minus? Dr bbrp rs yg pernah gw datengin cuma rs ini doang yg paling jelek mulai dr tmpt parkirnya sempit, rs cuma nyediain parkir mobil buat dokter doang buat pengunjung parkir dipinggir jalan aneh bgt, rs …Selengkapnya
Pelayanan bpjs yg sangat2 lamaaaaaaaa... Dan terlalu ribet.... Mulai dari daftar loket, daftar perjanjian, scan sidik jari perjanjian, dan antrian poli juga antrian para pasien sangat tidak nyaman, belum lagi antri pengambilan obat... Pelayanan yg buruk 😩😴😪
SOP dari pengambilan nomor antrean sampai diloket pendftaran sudah baik, Ayu loket 1 cekatan dan kerja cepat. Tiba di ruang TREADMILL amburadul... Yang duluan datang dipanggil terakhir padahal udah dijawal jam 10 pagi... Nunggu sangat lama dan tidak sesuai antrean !!!
Om swastyastu, saya salah satu pengantar pasien di poliklinik orthopedi RSUD Tabanan. Saya ingin sedikit memberikan kesan dan masukkan sebagai pengguna jasa pelayanan kesehatan RSUD Tabanan. Tanggal 27 Juni saya mengantar orang tua saya …Selengkapnya
Pelayanan IGD TERBURUK sangat buruk.. pasien tiba dengan keadaan penurunan kesadaran, dan dokter menyatakan koma tp respon cepat bahkan sisterm triase disni tidak digunakan. Pelayanan emgr yg lelet sehingga pasien menunggu masuk ICU selama …Selengkapnya
Kurangnya fasilitas untuk orang sakit , seperti kursi roda , fasilitas parkir yang kurang fasilitas menunggu pasien, masyarakat kecil banyak yang mengeluh dengan kurangnya fasilitas di rs umum ini
Beberapa kali berobat ke rumah sakit ini merasa puas" aja sama pelayanannya, dan kemarin saya antar paman ke ugd pun pelayannya masih baik, tapi pagi ini saya merasa kecewa karena cara perawatan ruangan menjawab pertanyaan tidak baik (judes) bangeeeeetttttt, mungkin bisa di evaluasi dan di tingkatkan lagi 5Snya.
Pelayanan tidak ramah, dari depan sampai ke belakang. Pengguna BPJS tidak dilayani dengan baik, di belakangkan, dengan alasan ada emergency, rumah sakit yang tidak direkomendasikan, pelayanan pengguna BPJS, di terlantarkan.. Jika ada perlu hubungi no saya 087762716766
Kualitas pelayanan Tdk bagus. Dokter dan suster nya lambat. Ruangan Jelek tua, wc kotor, Tdk ada ruang tunggu untuk pasien. Dokter suster malas. Jangan pernah Bawa pasien kesini. Kalo Bisa bintang 0 aja kalo ada
terkait permasalahan PARKIR mobil, mohon dengan sangat pihak management melihat kondisi ini, parkiran di depan selalu penuh dan terkadang parkiran mobil dipakai sebagai parkiran motor sehingga kami yang bawa mobil tidak kebagian tempat, …Selengkapnya
HCU. , Perawat manggil penunggu pasien. Dokter mau jelasin penyakit pasiennya, Katanya mau jelasin, kok malah nanya penunggu pasien. Kan sudah ada data, dan rekam medisnya. Apa sebelum kunjungan pasien gak di baca dulu atau baca dulu baru …Selengkapnya
Pelayanan ramah. Terimakasih rumah sakit Tabanan. Saya pasien BPJS kelas 3 bbrpa minggu lalu. Dilayani dengan baik sampai sembuh terimakasih semua. Dokter perawat beserta staff , loket , apotek dll . Suksma ya
Layanan di poli cukup baik, namun di apotek pengambilan obat sungguh menyebalkan. Sdh pake antran nomer, kenapa pengambilan obat TDK memanggil nomer antrean malah nama pasien. Lalu utk apa nomer antrean. …Selengkapnya
Wa pegawai RS nya parah bgt pelayanan nya antri lama, trus yg didahulukan org Bali saja ,kita org luar pake umum belakangan , perawat nya jutek, pokoknya awal dan terakhir berobat Disni...
Rumah sakit besar tapi tidak ada tempat parkir Diarahkan oleh security parkir diluar tapi diluar tidak ada parkir... Tukang parkir juga hanya mementingkan parkir motor
Untuk tanggungan bpjs dari pemerintah sangat bagus, dan bapak saya mendapatkan perawatan dan obat secara geratis, tetapi yang sangat saya sesalkan adalah pelayanan perawat yg kurang propesional dalam melayani. Contoh perawat datang ke depan …Selengkapnya
Pelayanan lama apabila memakai bpjs, beberapa staff sangat galak di ruangan cempaka. Mohon kalau ngurusin orang sakit nada bicara lebih di turunkan dan lebih sopan. Mks
Sangat di sayangkan pelayanan sangat tidak work it pasien sakit minta tolong malah perawat asik ngobrol penangannya kurang, memang ada bbrp suster baik bsa rsponsip cepat tpi kebanyakan yang bodo amat lbih cuek sama keadaan psien saya …Selengkapnya
Rumah sakitnya bersih. Memang ramai sekali jadi apa2 harus antre karena RSnya melayani masyarakat se-Kabupaten Tabanan. Untuk area parkir mobil terbatas jd harus pinter2 cari spot parkir yg bagus dan datang lebih pagi kalau mau kontrol …Selengkapnya
Pelayanan covid super ampas, KHUSUS RUANG CEMPAKA. keluarga sya makan tidak dibantu. Sudah ada APD tp lepas pasang, ADL pasien tidak dibantu. Perawat bilang masuk ada jamnya sedngkn kebutuhan px mendesak tidak didahulukan. Px nelpon …Selengkapnya
Saya Bermaksud Minta nomor Surat keterangan Kelahiran, karena Surat Keterangan kelahiran yg diterbitkan saat Kelahiran bayi tanpa nomor, #Tata Kelola Administrasi di Bagian Persalinan, tidak baik. #Harap lembaga Dinas terkait Memperhatikan.
Tolong no antrian di orthopedi dijalan kan biar pihak keluarga pasien tau kapan gilirannya, saya nunggu dari jam 7 sampae sekarang jam 11 belum ada panggilan, ditaya hanya du suruh nunggu. Mohon nomer antrian nya di jalan kan,,,🙏
Pelayanan dari staf baik dokter maupun perawat sudah bagus, tidak membeda-bedakan pasien.. Hanya saja fasilitas sangat kurang, terutama fisik bangunan dan sarana penunjang misal tempat parkir, kamar dan bed pasien.. …Selengkapnya
Serba lelet..pindah dari ugd ke ruang rawat inap lama. Hari ini ronsen di bacakan oleh dokter besok harinya. Minta tolong sama perawat yg jaga malam,saya panggil" gak ada yg denger. Semua diam di dalam kamar. Saya terpaksa masuk untuk panggil perawatnya,perawatnya di dalam kamar main hp. Ini saya harus ketawa atau marah.
Mau kasi ulasan Loket 4, u/ kasir peserta bpjs, Mungkin hrus membaca aturan awal bagaimana mnghdapi konsumen(pasien), sya pasien baru d rsud tabanan, yg nggk ngerti seluk beluk lokasi maupun aturan d dalam …Selengkapnya
Ada plus minusnya sih, Plus nya Karena Dokter dan sebagaian Perawat nya Baik dan Ramah, minus nya Agak lama aja pelayananNya walaupun bayar Pribadi tetep aja Agak lama Dalam pelayanan, dan Fasilitas yg Masih Minim, kelas 1 gak ada Tv dan …Selengkapnya
Yang terhormat pimpinan Rumah sakit tabanan.. mohon maaf saya berikan bintang 1.. tadi saya fisiotherapy di sana menggunakan jalur bpjs.. namun tidak di layani dg baik.. apakah pantas seorang terapis membuka sosial media sambil mentherapy …Selengkapnya
Sorry to say, penangan lambat. Diminta datang jam 8 utk tindakan tapi sampai jam 12 tidak ada kelanjutan, hanya di minta menunggu. Toilet sungguh jorok, pelayanan masih manual tulisan tangan. Perlu upgrade soft skill utk para ners.
sangat kecewa , apalagi diruang cempaka, tolong dikoreksi lagi untuk pelayanan dan petugas kesehatannya terlalu cuek amat cuek dgn pasiennn, pdhl rumah sakit fasilitasnya lengkap tp pelayanannyaa amat sangat burukk. bukan cumaa obat yg buat …Selengkapnya
RS pemerintah tipe B, menyediakan pelayanan kesehatan dan spesialistik, terdapat fasilitas CT scan dan MRI juga, selain fasilitas dasar untuk Lab dan radiologi, juga ada layanan laparoskopi
Unutk dr spesialis bedah mulut sangat ramah. Tapi untuk beberapa perawat rawat inap dan poli gigi semua judes2 nanya baik2 malah jawabnya ngegas. Mungkin karena pake bpjs ya . Intinya disini dilarang bertanya.
Kok seperti ini ya pelayanannya, baru pindah ke kamar rawat inap dan pada saat membuka tempat barang pasien malah masih ada selang oksigen dan sudah tidak di bungkus (tidak tau selang baru apa sudah pernah di pakai, karena tidak berani mengambilnya)
Informasi sangat tidak konsisten!!! Sebelumnya sudah menanyakan terkait jadwal vaksin kedua bahkan sampai memastikan berkali2, tapi datang sesuai informasi justru tidak tersedia …Selengkapnya
Pernah lahiran di RS ini. Perawat yang di bangsal melahirkan judes - judes gak welcome deh pokoknya, tapi setelah tau mau masuk ruang VIP jadi beda yang tadinya judes jadi enggak, aneh deh pokoknya. Kalo perawat di ruang VIP sangat ramah dan murah senyum, mau nanya nanya juga enak, pinjem kursi roda juga boleh.
PELAYANAN SANGAT LAMBAT !! KELUARGA SAYA SUDAH ROENTGEN/RONSEN ADA PENDARAHAN DI OTAK CUMAN DI INFUS DOANG. PASIEN SUDAH PINGSAN BILANG CUMAN DIKASIH OBAT REDA SAKIT NANTI JUGA MENDINGAN. WOY ITU PASIEN UDA GA NGERASAIN APA-APA NGAPAIN …Selengkapnya
Pelayanan nya sigap , terima kasih buat perawat dan dokter yang merawat di gedung cempaka lantai 2 , ruang bakung , terima kasih untuk rumah sakit tabanan , dan semua staff 🙏😇🙏
Sering kecewa, dulu bawa bayi ke IGD, keluhan karena semalam demam tinggi sampai 40.5•C esoknya tiba2 dingin dan si bayi kelihatan lemas, kami bawa ke UGD, dokter bertanya muter2, pertanyaan yg sama diulang ulang, Perawat senior bilang, …Selengkapnya
penyerahan obat sangat lama. saya yang sehat merasa jd sakit kalau lambat gini, apalagi yg udah sakit..10 antrian ditangani dari jam 12.24-13.40 blm kelar jg.... sungguh...
Pelayanan kurang ramah, kurang cepat, sangat lelet dan petugas rumah sakit kayak takut dengan pasien, seharusnya profesional dong, kalau sudah pekerjaan ya harus terima resiko nya, sangat kurang profesional
rumah sakitnya bersih, pelayanan memuaskan, cepat, tepat, petugasnya profesional, pake bpjs rawat jalan dan rawat inap sesuai kelas tanpa iur biaya....
Layanan sangat buruk sekali.. ngantri nga sesuai aturan.. embak ini yg jelas2 baru dtg n nga dpt nomor antian.. ehhh bisa2 nya lgsg dapet anteran duluann.. malu mbak.. sama yg tua2 aja bisa ngerti antri.. situ main serobot aja..
Rumah Sakit Tabanan sudah menjalankan kewajiban melayani masyarakat Tabanan dg Baik, dengan berbagai inovasi jenis layanan unggulan dan fasilitas yg canggih serta peningkatan kompetensi SDMnya
Petugas baik perawat, dokter, petugas lainnya ramah dan mau membantu pasien saat membutuhkan bantuan. Rumah sakitnya bersih walau bangunannya sudah tua.
Saya mau nanyak disini ada Bernama Dr. Regen Irwansyah Sp.B? Dokter tersebut adalah penipu, tolong kepada rumah sakit agar bisa mempertanyain dokter tsb atau ranting rumah sakit ini menurun..
beberapa oknum dalam pelayanan kurang ramah dan kurang memuaskan. tempat parkir yang kurang memadai, fasilitas cukup lengkap. bagusnya badan ini sudah mulai berbenah melayani masyarakat, bukan untuk dilayani oleh masyarakat
Sangat bermanfaat..fasilitas kamar kurang..banyak pasien tidak dapat kamar.Parkir kendaraan kurang memadai..sulit mencari tempat parkir.Kebersihan toilet perlu lebih diperhatikan.
Terimakasih brsu tabanan atas pelayanan yang baik dan sesui standar pelayanan semoga kedepannya menjadi rumah sakit yang lebih baik lagi untuk melayani masyarakat.
Para staf tidak bisa memaksimalkan kinerja, saran saya para staf agar sedikit lebih ramah, lebih cepat dan lebih telaten dalam penanganan pasien agar pasien lebih cepat ditangani dgn tepat
Kelasnya ada yg utama dn termasuk mahal,,,tpi proses diagnose dn pemutusan tindakan lama,,,mau kls utama atau kls pling bawah sama ja,,,yg beda hnya biaya aja
Aku bikin Kessel.....untk pelayannya sngt TDK cocok....oke sy emng mengunkn jalur BPJS Tapi TDK sprt nie...mulai pelayannya TDK ramah...ap lagi mslh mnt pulang .....pdhl kt dokter udh bicara Bs pulang....sampe saya menunggu 1 hari blm d …Selengkapnya
I cannot describe how poor this hospital is! 1. The parking guy in front has poor attitude, use his foot to block the way. The consequences of hiring “preman” or the HR show zero awareness towards this …Selengkapnya
Had an accident with deep cut in knee. Nurse did great job putting in 4 stitches. Stitches were tidy, but the wound became infected a week later, and xrays show the wound needed deep cleaning, something a Bali hospital can't really provide. …Selengkapnya
Service is very lacking, starting from security who has no manners, who may not want to be tired of opening and closing gates so that HD patients who are parked in the west of the hospital tell to turn south. Yes, I know that western …Selengkapnya
Actually I hate to review such a negative comment but this is out of my patient and bad experience during my hospitals visit in Bali. Terrible hospital I ever had in Bali.. Very slow prosess and unprofessional staffs. I came here 6 times in …Selengkapnya
There was a lot of inconvinience actually but the most awful one was the paying system. You cannot pay via debit card in this hospital you have to pay via cash. They don't care whether it is 15jt or even 100jt rupiah, you have to pay cash. Thats it, thanks.
We are English speaking foreigner but thankful we had no issues communicating with the staff. We were taken in right away. Good and prompt care. Very satisfied with the healthcare in this hospital.
Lacking of parking space. There is only one toilet for waiting patience and its in a miserable condition (broken, smelly, and very dirty). If you can choose its better not to come on Monday.
bad staff at orthopedi .. we waiting more then 2 hours even we first come .. my daughter just 8 years old .. as i know kids nd older is first .. i will never come again ..