Kak dok/prwat yg pnya admin dsini tolong dibaca,, baru kmrin jagain adek slsai oprasi pas dpt ruangan dan pas bad sebelah kbtulan blm ad pasien , saya hanya duduk sbntr di bad yg lg kosong, datang perawat itu yg penampilannya sangt menor …Selengkapnya
Sudah kali k 2 saya dr pagi d sini sampai sore akhir sampai kosong menunggu obat dan ternyata obat nya tidak ada, ju2r saya bela RS ini sblm nya dr saudara2 yg kurang senang saya bilang RS ini bagus. Tapi kali ini saya juga kecewa management ugal2an. Terutama Poli Ortopedi. Semoga di baca dan di evaluasi
ININRUMAH SAKIT PALING TERBAIK YANG DILIHAT. Bayangin kondisi ruangan benar2 terjaga dengan bersih dan Staff nya selalu ready di setiap ruangan. …Selengkapnya
Sungguh pelayanan yang sangat lama, total saya menunggu sekitar 6 jam lebih, dari jam 8 pagi hingga setengah 3 sore. Menunggu antrean di loket sekitar 2 jam dan lanjut ketemu dokter hanya sebentar kurang dari 30menit. Pengambilan obat yang …Selengkapnya
Cabut gigi ditawari pakai BPJS, saya iyakan karena disarankan oleh dokter nya langsung. Ekspektasi dicabut oleh dokter bedah. Ternyata ditangani dokter koas. Selama bedah, nyabut nya kasar banget. Pasien udah ngeluh terasa sakit selama …Selengkapnya
Sungguh hanya berobat saja harus nunggu berjam-jam sampai sore. Untuk pelayanan BPJS , dari JM 8 ke puskesmas ngambil rujukan. Nunggu dari jam 9- 12 hanya untuk pendaftaran . …Selengkapnya
Pelayanannya super duper lambat bangettt, orang sakit mau pengobatan malah lebih dibuat sakit karena sangat lambatt pelayannya, mungkin ini bisa dijadikan bahan evaluasi kedepannya, percuma rumah sakit elit tapi pelayanan sulit. Ngambil obat juga lama bangett, sampe 2 jam an, kalo 30 menit okelah
Untuk Manajemen RS ini mungkin bisa di jadikan bahan evaluasi bagian apotek nya. yang nunggu obat ini kan bukan 10-20 orang tapi lebih dari itu dan konter yang ke buka cuman 2 aja. Banyak banget pasien nya yg ngeluh krn nunggu lama termasuk …Selengkapnya
2 minggu lalu sy bawa ayah sy k UGD RS gianyar, CT Scan (umum/non bpjs) krna jtuh dr kndaraan krna sy mau d tangani scr cpt. Nyatanya pnanganan lama, hasil ct scan hanya d lihatkan via komputer (layar) tanpa hasil print (krna sy tdk tau/dan …Selengkapnya
Tambah poly. Misalnya poly umum, penyakit dalam, bedah. Seperti RS umum didenpasar. 1 rumah sakit ada masing masing poly yg sama. Tambah apoteker. Antrean panjang. Sehingga lebih maximal pelayanan. Sekelas RSUD Kabupaten harus perbanyak …Selengkapnya
Untuk pelayanannya dan fasilitasnya sudah cukup baik untuk rumah sakit umum . Tapi saya menyedihkan hal ini, karena sewaktu saya dirawat di rs ini, saya sempat rontgen tetapi tidak dijelaskan hasilnha dan tidak diberikan print nya sehingga …Selengkapnya
saya sangat puas dengan pelayanan di rumah sakit ini. staf medisnya ramah, profesional, dan sangat membantu . fasilitasnya juga sangat bersih, modern, dan lengkap.
Gedungnya baru jadi tampak bersih dan tertata dengan baik. Kamar mandi bersih dan cukup lengkap. Staffnya secara umum cukup ramah tapi satu dua staff bagian pendaftaran masih ada yang suka membentak pasien/keluarga pasien, padahal mereka …Selengkapnya
teramat sangat buruk…bolak balik d RS ini utk mengantarkan bpk sy kontrol sdh berlangsung lbh dr 1th tetapi makin ksini pelayan makin buruk… tunggu surat kontrol lbh dr 1 jam tunggu obat lbh dr 3 jam ap masuk di akal??? …Selengkapnya
Tolong kepada pihak Rs Sanjiwani untuk meningkatkan SDM entah itu perawat atau training yang jaga di IGD, attitude sangat kurang, alat"nebulizer tidak memadai alias rusak tetapi masih dipaksa untuk dipakai padahal keluarga sudah …Selengkapnya
ini orang2 tua pada bisa kerja ga sih yg di apotek timbang nunggu salep doang udah nunggu 2 jam belum dapat juga dibilangnya cuma nanti dipanggil nanti dipanggil. KONTOLLLLL. but to be fair semua dept berjalan baik, pelayanan sangat baik, hanya disayangkan 2x di apotek dibuat menunggu 2-3 jam
Akhirnya pelayanan di loket pendaftaran semakin baik semenjak ada bapak pake kacamata yang di loket 2.. Pelayanannya sangat baik, ramah dan mau menjelaskan dengan baik kepada pasien …Selengkapnya
Pelayan loket sangat amat tidak ramah, nenek saya ingin kontrol di RS melalui BPJS , tpi surat rujukan tidak diterima dan kami diminta pulang untuk nyari rujukan yg baru padahal rujukan yang saya berikan sudah sesuai. Katanya rujukan yang …Selengkapnya
suster2 disini judes2 khususnya di poli psikiatri front office bener2 gada kejiwaanya sama sekali, suka marah, dan sangat tidak ramah, sangat tidak sopan juga. mungkin karna lagi rame tapi sikapnya mengecewakan
RS setelah direnov sdh seperti vila bangunannya, bagus sekali. Setiap kamar sdh ada tombol utk memanggil petugas didinding bed, sehingga tidak perlu repot2 ke counter petugas jk ada keluhan. semua kamar ada AC termasuk kls 3. kelas 1 …Selengkapnya
1. Pelayanan bagian apotek sangat lama, saya sampai menunggu 3 jam lebih, manajemennya perlu dirubah 2. Pelayan kurang ramah, ada perawat cowo asal ngomong dan kurang beretika dengan keluarga pasien, mohon terapkan etika PROFESI DENGAN BENAR, SEKIAN TERIMA KASIH
Untuk pelayanan online bisa di buatankan vidio untuk kedepanya karena kalau pengambilan nomer secara offline sangat membuang waktu dan pemanggilan nomer antrian sangat lama sekali hampir sejam duduk dari waktu kedatangan belum di panggil sama sekali. Semoga bisa di respon dan segera di perbaiki untuk regulasinya terimakasih🙏
Perlu Perbaikan SOP pengambilan Obat, jika bisa lbh baik pasien dpt nomor antrean pengambilan obat drpda sistim panggil nama, kmungkinan krna rame jd gx kedengeran
Loket udah 1 jam ga ada perubahan nomor, dari antrian 200,sdngakn di tempat pengambilan nomor antriam udh nomor 400, dan tdk brubah nomor antrian nya ttp di 200, sudah 1 blan nunggu alat rusak, stiap ditnya bilang masih proses, skrang …Selengkapnya
tolong dari pihat rumah sakit, Pilih SDM yg baik untuk petugas parkir yang baju2 hitam pengalaman saya hari ini, saya bawa dokter dari dinas kesehatan, trus saya …Selengkapnya
Sangat kecewa dengan pelayanan costumer service. Tidak bisa memberikan informasi valid. Cara bicara di telepon seolah tidak memiliki attitude yg baik. Setelah saya …Selengkapnya
Bangunan boleh baru, kualitas pelayannya memalukan. Sdm nya bisa lah dilatih dikit, nanyain hordeng kenapa belum dipasang jawabannya "itu bukan tugas perawat" lah kalo ga nanya di ruang jaga saya nanya kemana, ke directurnya langsung? Kalo gapunya jiwa pelayanan gausa kerja di tempat yg jual jasa pelayanan.
Benar² excelent service ... layanan nya prima, dokter & semua perawat maupun cleaning service nya mantap .. parkir motor maupun mobil gratis & aman .. sangat jauh beda dgn di jawa yg kadang jukirnya jahat & tamak. Bintang 5 utk RS Sanjiwani *****
Saya sangat kecewa dengan pelayanan disana,tidak ramah sekali melayani pasien,suaranya keras dan lantang gimana pasien mau tenang kalau gtu,ngasi tau pengunjung juga tidak ramah sama sekali,heran saya tumben liat rumah sakit yg pelayanannya seperti itu..!!!!!!
Pegawai kurang ramah, banyak satpam, perawat motong antrian di loket. Satpam sama perawat 3menit dapet. Yang lain antri berjam2. Dari jam 7 sampai jam 9 belum dapet2 no antrean baru jalan 1.
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ untuk pelayanan dokter. Baru kalo ini mendapatkan dokter yang ramah, sopan, sabar dan sangat informatif. Namun sangat disayangkan ⭐️ untuk pelayanan loket (apapun) sangat lama, yang …Selengkapnya
Secara umum layanan sudah bagus. Tetapi ketika cetak kartu kontrol, pelayanan kurang baik. Karena kartu kontrol yg sudah selesai dicetak, tidak segera dibagikan. Tetapi masih ditumpuk saja. Sehingga antrian menumpuk dan berdesakan. Padahal …Selengkapnya
awal liat rating udah ragu, tapi mau gimana lagi dirujuknya kesini. flow nya kacau dan lama bgt. mulai mendingan pas udah di poliklinik, could be better tho. tapi begitu ambil surat kontrol paling kacau sih
Dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang😵💫 Pelayanan yang buruk terutama di loket PRB dan di loket pengambilan obat nunggu nya bisa sampai berjam-jam tolong diperbaiki lagi sistem nya entah di tambahin petugas nya atau gimana
FO nya kurang informatif. Untuk kecelakaan sepulang kerja, blg gak bisa pakai BPJS. Tp akan ditanggung Jasa Raharja dg catatan harus ada keterangan polisi dlu. Itu dikarenakan ada lawannya saat kecelakaan. Nanti dibantu pihak rumah sakit …Selengkapnya
Saya sangat tidak puas dengan pelayanan ini. Begitu banyak pasein yang membutuhkan bantuan para perawat tidak ada yang mebantu. Begitu banyak para perawat mereka hanya melihat saja bahkan cuman diam aja.
Mintak tolong untuk menangani pasien dengan benar ...sya yg dari jam 10 Dateng Sampek jam 1 belum kelar" karna saking lamanya pelayanan di sini! …Selengkapnya
Pertama kali di rujuk kesini, tidak ada pendaftara online, waktu mau tau info melalu cs slow respon angkat telponnya, saat sudah di angkat menjawab pertanyaan terburu-buru, pasien tidak nyaman karna terlalu lamu menunggu, beberapa staff ketus jika ditanya
ada oknum perawat di IGD memiliki attitude yang tidak pantas sebagai pelayan masyarakat, tidak mencerminkan sebagai pegawai profesional dan kompeten di bidangnya, semoga pihak terkait disana bisa melakukan evaluasi terhadap pegawai yang seperti itu
Jujur pertama kali masuk RS Sanjiwani Kamar kelas 3 toilet sangat bau pesing, cover bantal bau bekas keringat, padahal saya pasien baru masuk, …Selengkapnya
nenek saya mengalami stroke dan hari ini adalah hari ke 5 nenek dirawat disini tepatnya di ruangan Abimanyu pelayanannya sangat ramah, sangat membantu, terutama ibu perawat yg dgn postur …Selengkapnya
Sering mengantar anak untuk perawatan gigi anak. Dokter-dokter dan perawat-perawatnya sangat friendly dan ramah. Ada mini arena bermain anak di lantai 2 juga supaya anak tidak bosan saat menunggu antrean. Meskipun beberapa mainan nya ada yang rusak tapi ok lah daripada tdk sama sekali. 7624
Tolong dong manajemen kasih trening etika komunikasi buat admin IGD nya.. kalau ngomong itu gak usah pakai otot.. keluarga pasien hanya bertanya. Tapi jawabnya ketus bgt.. heran dech kerja di pelayanan kok kaya ono.. ini juga sistemnya …Selengkapnya
semuanya sudah bagus, kecuali bagian apotek yang dari tahun 2012 pelayanannya masih lamban, hanya untuk menunggu 2 obat harus menunggu sampai 4 jam,, saran saya mungkin staff perlu di tambah
RS Sanjiwani sudah banyak berubah dari segi gedung dan juga pelayanan. Pelayanan di rumah sakit sanjiwani sangat bagus, semua staff pegawai, dokter dan petugas kesehatannya ramah2. Pas saya di rawat saya punya kendala di BPJS dan sama petugas rumah sakitnya di bantu sampai tuntas.
Pelayanan cukup baik, namun cukup sulit mencari parkir roda empat karena tempat parkir yang terbatas, basement selalu ditutup oleh petugas karena sudah penuh, pada pagi hari kerja parkir roda dua juga terkadang penuh
Base on my experience 2weeks ,di ruang PICU yg sakit anak Ruangan dan peralatannya oke sekali Menggunakan BPJS kelas 2 free sama sekali tidak byar.bs dcek untuk harga ruangan …Selengkapnya
Serba lambat pelayanannya, antrian di poli, loket pendaftaran, pengambilan rujukan, dan ambil obat semua harus extra sabar menunggunya. Apalagi yang di apoteknya bukan main bisa sampai 3 jam lebih baru dapat obat dan ambil rujukan kembali …Selengkapnya
Lokasi tengah kota strategis tapi parkir di depan sedikit staff kurang ramah dan banyak main hape...toiletnya juga kayak motor dan bocor air kemana2 kasian bangunan baru
bangga dengan gianyar🌺😍 rumah sakit terbersih yang pernah saya kunjungi, rumah sakit seperti hotel✌️, berharap RSUD SANJIWANI GIANYAR kedepan tetap terawat seperti yang sekarang🙏🏻🙏🏻
Jujur, untuk daftar online aja susah, kalo daftar manual ,sistem antrinya amburadul ..gak satu satu dipanggil ..50 antrean sekaligus..kalau pasien yg alamatnya jauh apakabar?????? Saya akui bangunan Rumah sakitnya 💯.dari segi pelayanan duhhh jauhh sekali dibawah...mungkin sistem managementnya perlu di upgrade
Mulai berbenah, baik pelayanan maupun fasilitas, lagi renovasi UGD untuk 2018, semoga kedepannya jadi lebih baik dalam melayani masyarakat Gianyar khususnya, dan Bali pada umumnya
sangat kecewa dengan unit farmasi khususnya loket pengambilan obat,, untuk melayani ratusan antrian obat beberapa hari kemarin dan hari ini hanya disediakan 1 loket, seharusnya jumlah yg idelal minimal 5 loket, dan seharusnya petugas …Selengkapnya
Pelayanan bad banget apalagi perawat bagian kandungan yg senior" itu sama pasien itu yg ramah ngga malah mojokinnn ini orang tanya kok ngeyel jadi pasien malah sungkan kalo ngonong jadinya tolong diperbaiki sayang sekali rumah sakit besar bagus tapi perawat" bad attitude
perawat nya BAD ATTITUDE! kakek saya sedang dalam keadaan emergency dan pelayanan nya sangat lelet! perawat ditanya mengenai prosedur pemindahan jenazah malah dijawab dengan kata kata dan nada yang sangat tidak sopan! tolong untuk HRD atau …Selengkapnya
Dateng ke igd, diarahin ke bedah. As a patient i dont even know where is “bedah”. Perawat igd bagian depan asal ngarahin aja ke bedah, ga mastiin pasien nyasar apa ga. Tp perawat bagian dalem ramah, tone suara juga baik. Semoga kedepannya …Selengkapnya
Rs sangat buruk pelayananya, mau cabut gigi belakang saja harus empat kali proses, itupun ngantrenya dari pagi sampe sore, apalagi bagian farmasi, nunggu satu jenis obat bisa tembus 4 jam, gila ni rumasakit habis"in waktu kalau mau perikasa disana, mending pikir 10x lipat,
Ngantre di loket pendaftaran awalnya lama , tapi saat ada anjungan mandiri BPJS antre Uda g lama lagi,, tapi kalo ketemu dokter di poli itu lumayan lama banget kadang cape juga nunggu tapi gpp deh demi sembuh:). Terima kasih RSUD sanjiwani
banyak2 bersabar saja kalau nunggu obat di apoteknya, 2 jam lebih belum dapat2 dan kita msh harus bersabar, ya siapkan saja batas kesabaran 5 jam, Oh iya ini kan Rumah sakit milik pemerintah jd ktidakpuasan kita tidak usahlah dipedulikan …Selengkapnya
Pelayanan yg sangat tidak baik, di loket maupun bagian Apotek staff kurang ramah dan sopan sehingga membuat pasien tdk nyaman. yg mana rs harusnya memberika pelayanan yg baik agar pasien merasa nyaman saat berobat, semoga bisa dibenahin dan para staff bisa bekerja sepenuh hati
Rs nya bersih,, tpi sayang pelayanan nya kurang bgus, Trus adik sya skit masak di cek aj ga di kasik obat ap",,, tolong lah jgn kek gitu ,, tujuan rs tu buat orang skit biar smbuh, bukannya di tambh skit lagi !!!
Pelayanan loket pendaftaran sungguh sangat memprihatinkan! Staff tidak punya sopan santun, cara penyampaian kepada pasian dan keluarga pasien terkesan kasar apalagi staff di loket 1 gung juna, kenapa harus membentak padahal keluarga pasien …Selengkapnya
Dulu RS ini yg terburuk yg prh saya kunjungi baik sebagai tenaga medis dan px ternyta RS ini sdh memperbaiki baik dr pelayanan dan fasilitas, semoga tetap ter seperti itu apalagi bila ditingkatkan sukses selalu
Pelayanan kurang bagus, setelah bayar biaya semua, di tinggal gitu aja, buka infus ditangani oleh perawat yang tidak pengalaman, sampai tangan anak saya mengeluarkan darah yang banyak!! …Selengkapnya
Apakah perawat disini tidak berani membantu mindahin pasien ya, bapak saya sakit kemaren badanya gx bisa gerak malah ibu saya diminta ngangkat mw rongsen atau pidah bed. Malahan justru bagian security saya rasa sangat membantu angkat bapak saya. Terima kasih bapak secutity semoga sehat selalu.
Dokternya ramah , perawat ramah tapi staff loket surat kontrolnya luar biasa menyebalkan nanya baik” judes amat,mbok pirang jak bli bagus tolong lebih ramah
Semoga Terus berbenah jadi mental melayani masyarakat. Jangan kekeluargaan diutamakan sehingga bikin pasien lain terganggu antrian dsb. Kalian dibayar oleh pajak Rakyat .
Antri di lobby lama...antri di poli jg lama....antri lagi di farmasi, tambah lama lagi. RS besar tapi ga punya tempat Parkir. Parkir basement katanya hanya khusus utk dokter saja, pasien tidak boleh Parkir didalam. Sangat2 buruk pelayanan nya
Bangunan rumah sakit habis direnovasi, jadi nyaman rawat inap disini. Yang bikin gak nyaman adalah pelayanan oknum perawat yang kurang ramah. Mentang - mentang kami pasien BPJS, bicaranya agak membentak. Tolong manajemen rumah sakit agar dievaluasi para staff-nya.
Ibu sy di ambil darahnya oleh bagian anelis nama sugi 2x tusukan tdk keluar darah. Tapi saat 1 perawat lain yg mengambil darah 1x tusukan sdh keluar. Jadinya ibu sy harus di tusuk 3x. Dan sangat di sayangkan. Semoga tdk terjadi ke pasien lainnya.
Parah si ini .apa nya yg aman coba mana pas ibu lagi tidur sama adik di bawah kaki nya di tarik di suruh kluar padahal dari ruangan ICU gak ada suruh kluar klau pasien masuk ruang ICU .malah ibu saya yg kena bentak . Dan akhirnya kami ber …Selengkapnya
Terimakasih untuk dokter dan perawat, petugas RSUD Sanjiwani atas pelayanan yang baik, semoga mereka selalu sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia🙏
oktober 2023 saya melahirkan di RSUD sanjiwani, rawat inap di gedung Ayodya lantai 4.. dokter dan perawat keseluruhan sangat membantu, ramah, baik, informatif. ruangannya bersih, fasilitas lengkap dan sangat nyaman. …Selengkapnya
Entah kenapa respon ga dijawab tentang rawat jalan untuk nenek saya, beliau terus merengek dan teriak teriak minta pulang atau ini itu di ruangan.. sudah di minta berkali kali untuk rawat jalan supaya tidak mengganggu orang lain tapi lama …Selengkapnya
Pelayanan cleaning service ,security ,dan perawat yg tidak ramah ,kalo ngomong gak usah pake nada tinggi dan tolong untuk atasan bisa di perbaiki tuh staf" yang seperti itu walaupun hari ini anak saya masih di rumah sakit ini saya sungguh sangat kecewa sama pelayanan di rumah sakit ini
Antre di apotek lamanya bukan maen. 2 jam sya nunggu obatnya. Mungkin bisa ditambah petugad farmasi atau gimana aj lah,,, Orang yg sakit biasa bisa jadi parah klo nunggu selama ini.
Ajungan registrasi mandiri sangat memumdakan pasien untuk cepak mendapat pelayanan. Yg biasanya menunggu berjam jam sekarang bisa hanya dengan sekajap sudah dapat pelayanan. Terimakasih
Tempatnya sudah bagus tp pelayanannya itu loh pegawainya kurang ramah. Matanya isi melotot melotot ke pasien. Cara menjelaskan ke pasien juga kurang bagus, beberapa pasien bertanya berulang kali diplotitin. Tolong kepala pelayanannya kasi penjelasan lagi ke anak buahnya
L e l e t,gangguan sistemlah,bla bla bla......sudah antre 1,5 jam di pendaftaran lansia,surat kontrol di cancel saja,kembali bulan depan sj. Balik kontrol lg 3 jan..malah apotek luama,PERBAIKI JG SISTEM LAYANAN DI APOTEK …Selengkapnya
1 system antrean yg terrlu panjang 2 ruangan menunggu terlalu krodit 3 pelayanan judes terutama untuk pelayanan lansia, ya mungkin pekerja capek …Selengkapnya
Pelayanan keseluruhan sudah bagus..cuma tolong di pertimbangkan lagi untuk parkir mobil..karena sangat tidak relevan sekali antar pasien parkirnya di luar areal rumah sakit, bahkan lumayan jauh dari rumah sakitnya.. Terima kasih🙏🏻
Setelah sekian kali ke sini ternyata selain bangunan menjadi lebih bagus, kualitas dari pelayanan menurut saya pribadi jauh meningkat, baik dari tenaga medis maupun non medis. …Selengkapnya
Pelayanan perawat dan dokter sudah baik tapi Informasi masih kurang, minggu lalu di kasih surat kontrol kembali/surat rujukan kembali hari ini datang lagi saat di pendaftaran di minta surat rujukan dari Puskesmas. Saya kira surat rujukan …Selengkapnya
Maaf ya saya sedikit kecewa dengan pelayanan rumah sakit ini,, dimna security yg bertugas bermain no antrean ,, saya stngah 8 nyampek rumah sakit dpt no antrean 96 kenapa saya bisa dapat no antrean segitu karena dri pihak security yg jaga …Selengkapnya
Kenapa ga bisa daftar on line pake aplikasi JKN? Disediakan aplikasi Gianyarku Aman , tapi masuknya sangat super susah untuk daftar di aplikasi Gianyarku Aman
Tempatnya sangat bersih,securty ramah dan sangat membantu..(terimakasih pak Ngurah securty yg sudah membantu mencarikan saya parkir mobil). kamar mandi super bersih.. pokoknya hebat..
Saya sangat kecewa dengan pelayanannya , saya memakai umum tapi.pelayannya seperti saya memakai tanggungan, setelah saya konfirmasi ternyata perawat mengira saya memakai bpjs , padahal saya memakai umum , komunikasi perawat sangat buruk , …Selengkapnya
Saya pengguna BPJS. Pelayanannya sangat bagus, dokter suster dan staff sangat ramah. Kamar kelas 1 nya juga nyaman dan bagus. Terimakasih banyak, semoga dokter, suster, dan seluruh staff sehat selalu
Hanya parkiran yg gak baik.. sy bawa motor Vario keliling nyari parkir, pdahal parkir bnyak kosong yg katanya itu buat motor Scoopy, mna grimis Bwa anak sakit, knpa hrus seragam hnya untuk parkir, yg penting tertib rapi. GK musti seragam. Tolong lah parkirnya jngan seperti itu.
Heran setiap berobat kesini dokter dan perawat tidak ada ramah "nya menolak pasien Padahal mama saya kena gigit kucing sampai membengkak tangan nya malah gak …Selengkapnya
Pasien BPJS. Sama pasien umum sangatttt jauh beda. Pelayanannya. Kurang ramah. Kurang efektif. Kurang cpet. Apa2 mesti nunggu lama. Di tanya. Ngak ada jwban yg jelas.
Saya sebagai mahasiswa kesehatan asli gianyr Sangat bangga dan senang praktek Di rs Sanjiwani Gianyr penata /perawat sangat baik dan ramah bisa mengajarkan saya, Semoga ra sanjiwani bisa berkembang lagi dan Ter akreditasi bisa melayani masyarakat sengan baik🙏
Kami sekeluarga sangat berterimakasih telah di layani dengan baik ,di rumah sakit sanjiwani , pelayanan dengan ramah tamah ,dan kami sebagai keluarga yg kurang mampu sudah di permudahkan dengan adanya pelayanan BK di Gianyar , harapan …Selengkapnya
Terima kasih untuk pelyanan resep nya sudah dkomputer jady kemungkinan salah obat sedikit karna resep obat tidak dtuliis tangan cuman pas pengambilan tolong dtambah petugas yang memanggil agar tidak kewalahan dengan jumlah pasien yang banyak terima kasih semoga semakin didepan dalam pelayanan 🙏🏻
banguan sudah mulai diperbaiki, pelayanan tolong diperbaiki juga, terutama pelayan di IGD , di saat keluarga pasien panik memang betul nakes harus tenang saat menghadapi situasi tsb. sangat disayangkan saat pemeriksaan dokter menanyakan …Selengkapnya
trimakasi kepada pak dr. semua yg di rs .sanjiwani dan pare medis yg lain pelayan dan perawatan ke pada saya sangat bagus semoga kedepan lebih bagus lagi 🙏😇🌹
Parkiran aneh, sekelas sekupi dan pario di utamakan, padahal ada lahan kosong tapi motor lain dilarang parkir, baru disini lihat RS yg parkirannya sesuai merek!
Semuanya lambat, dokternya menertawakan orang yang lagi sakit, walaupun keluhan sakitnya hanya tidak enak badan seperti pilek dll, tapi tidak perlu menertawakan orang yang lagi sakit
Sy rasa aturannya terlalu berlebihan. Parkir aja di atur sesuai tipe motor. Gimana kalau kita lagi cepet2. Ambil sampah jam 4 atau 5 pagi ganggu jam istrahat pasien dan penunggu yg mungkin saja sudah bergadang semalaman. Penunggu juga gak …Selengkapnya
Dokter dan suster aman2 aja pelayanannya Tp tlg dong bagian adminitrasi nya kerjanya di percepat Yg saya ingat di bagian poli ke bidanan petugasnya kurang sopan
Saya baru pertama kali kerumah sakit ini tapi perawat tidak mau menunjukkan k tmpat pasien yg saya tuju di IGD malah saya dsuruh cari aj kedalem, sya cari dong gak ad. Saya balik lgi k dpan pintu sya blang gk ktmu sma pasienya, trus perawat …Selengkapnya
Rs yang dengan santai nya menjawab tidak apa"kenyataan saya pulang paksa,saya bawa istri ke bali med,ternyata imergenci, untung saya pindah,ga tau kalo masi netap di sini,sangat"buruk
Pelayanan sangat buruk dari awal masuk sampai keluar. Ini pertama kalinya saya ke RSUD karena mendesak. List: 1. Petugas pendaftaran tidak di tempat, jadi saya tidak bisa bertanya apakah ke …Selengkapnya
service pelayanan pendaftaran pasien kurang ramah, ketika saya bertanya apakah masih bisa mendaftar untuk hari ini untuk mencari surat keterangan sehat dijawab dengan ketutls, " Saya sih bisa-bisa aja ngasih mba nya daftar, siapa yg mau …Selengkapnya
Kalo penunggunya Hannya boleh satu tolong untuk perawat membantu penunggu yg diruangan dan untuk perawat yang ada di ruangan NICU jika ibu dari bayi yg ada disana keluar tolong lihat" takutnya ada masalah dengan bayinya waktu di tinggal👍
Saya tadi ke rumah sakit gianyar , membawa adik saya yang dengan kondisi keterbelakangan mental tidak mau di ajak masuk keruangan UGD ,awal nya saya minta tolong agar satpam nya melaporkan keadaan adik saya datanglah satu perawat yg …Selengkapnya
Peningkatannya luar biasa ,, saran sedikit semoga pelayanan perawat ,dr. Spesialis di tingkatkan lagi khusus untuk perawat mohon utamakan sopan santun dan kesabaranya melayani pasien agar kesan rs sanjiwani menjadi bagus dan agar bisa menjadi panutan untuk RS yg lain🙏🙏🙏
INI HANYA SARAN ATAU KRITIK SUPAYA RSUD GIANYAR SEMAKIN MEMUASKAN. Tadi pagi saya sekeluarga (4 orang) mau mencari surat kesehatan / Rapid test. Kami datang paling awal jam 6.30am. Begitu counter screening di buka, kami ambil …Selengkapnya
Pelayanan RS Negeri satu ini memang TOP Banget, hinggabsulit berkata-berkata. Dimulai dari info resepsionis saat di tlp tidak jelas, saat datang mengambil formulir petugas dengab mudahnya bilang ambil nomer antrian padahal loketnya berbeda, …Selengkapnya
Beberapa oknum/pelayan rs sepertinya perlu di training lagi. Untuk cara melayaninya kurang, memberi arahan atau penjelasan sprti tidak ikhlas dan sprti dengan nada tinggi, seperti mereka merasa menjadi korban dari tugasnya menjadi pelayan rs, padahal itu seharusnya memang tgsnya melayani dengan ikhlas. Semoga kedepannya lebih baik.
Fasilitas rumah sakit sangat baik tapi saya kasih bintang 1 saja karena fasilitas yg baik tapi tidak diiringi dengan pelayanan yg baik. Untuk pelayanan ke pasien sangat buruk..Perawat, staff administrasi bahkan beberapa dokter sangat tidak …Selengkapnya
Pelayanan sangat tidak Ramah , pasien pakai BJPS juga Bayar , harusnya pelayanan di samakan dengan yg umum. percuma renovasi gedung tapi pelayanan medisnya tidak di ubah.!
Pelayanan lambat , Pemesanan kamar "kelas 1 " di kasi VIP bayar pun pakai umum di repotkan suruh ke bank bpd lagi bolak balik bolak balik .. bawa orang sakit .. saya yang di suru sakit juga mungkin biar makin kaya
Pelayanan dari Staff/Perawat ruangan rawat inap Astina ramah dan profesional dalam perawatan, Untuk dokter yang menangani operasi untuk gigi Drg. I Wayan Sutresna Yasa Sp.BM juga sangat profesional dan kompeten dalam bidangnya. Sehabis …Selengkapnya
Rumah sakit yg bagus dan megah, tapi dokter minim, mohon kedepannya agar dokter masing” spesialis ditambah agar bisa penindakan pasien lebih baik dan cepat. Terimakasih #dumogi rahayu. Alamat : Suwat Gianyar
Hanya gedung nya yang baru tapi pelayanan SANGAT super buruk. Terlalu banyak alur birokrasi dan lebih focus ke soal surat surat dan abai dengan tujuan utama kesembuhan yng sakit
Dokter ramah untuk spesialis mata dan semoga di poli poli lain juga. Harga jasa cukup mahal tetapi wajar untuk pelayanan sebaik ini. Fasilitas digunakan dengan maksimal, bahkan nomor telp di google maps juga …Selengkapnya
Pengalaman pertama saya , berobat ke rumah sakit ini .. saya memakai tanggungan bpjs , setelah saya memakai tanggungan ini dan anak saya di periksa ke bagian tumbuh kembang anak lantas di suruh ke THT setelah di THT diperiksa cuma luka …Selengkapnya
pelayanan sangat sangat buruk, apa lagi perawat²nya disana se olah² meremehkan pasien apa lagi pasien BPJS ,SANGAT SANGAT TIDAK RAMAH, JUDES² BANGET SUMPAH!!! …Selengkapnya
Suster perawat dan tukang bersih2 ruangan kurang mengayomi dan tidak ada sopan santun tata krama dgn pengunjung atau keluarga pasien. klo dokter sy akui ramah dan bs di ajak ngobrol mengenai permasalahan (memgayomi) pasien. menurut sy ganti semua perawat can ajarkan tata krama bicara atau bertindak.
Sepertinya semua staf dan perawat mesti training dulu dirumah sakit swasta biar tau bagaimana tata Krama dan sopan santun kepada pasien dan keluarganya serta tegur sapa, juga petugas kebersihan tolonglah jangan jam 4 jam 5 pagi bersih2 kami …Selengkapnya
parah bgt. nelfon kesini minta info ttg tarif medical checkup malah dilempar kesana-sini. 7 menit lebih saya nunggu di sambungan telepon ternyata kasir yg incharge sdh pulang. rugi pulsa dan waktu, staffnya jg bbrp ada yg kurang ramah
Hari ini 26 desember 2021, saya coba hub rumah sakit sanjiwani dan di handle oleh operator, 1. Saya tanya apa ada layanan ambulance (di jawab tidak ada) …Selengkapnya
Udah vaksin pertama, nunggu dikasi surat buat vaksin kedua, ehh malah nunggu sampe 3 jam. Sedangkan yg belakangan dateng dikasi duluan. Petugasnya nyolot lagi. Salah satu RS yg pelayanannya BURUK🤭
Perawatnya ga ad komunikasi sama sekali dengan pasien.. ga ada penjelasan apa apa.. masuk sampe pulang cuma infus sama obat aja. Jangankan mnjelaskan hasil lab. Obat apa aja klo ga ditanya namanya ga dikasi tau. Lepas infus seenak udelnya.. …Selengkapnya
Rumah Sakit Pemerintah terbaik yg pernah saya kunjungi, pelayanan sangat baik, perawat baik dan ramah, fasilitas baik, petugas dari kebersihan, satpam, dll lengkap
Hari ini saya ke rs sanjiwani karena ada keluarga saya yg sakit , akhirnya saya di rujuk ke poliklinik penyakit dalam , sampai di poliklinik saya menunggu petugas kurang lebih 45 menit’an …Selengkapnya
RS Sanjiwani kini sudah mulai berbenah diri dalam hal infrastruktur, sarana-prasarana, dan pelayanan. Kini sudah mulai bagus dan keren. Kamarnya nyaman dan elegant. Semoga semakin jaya RS Sanjiwani 👍🏻👍🏻👍🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😀😀✨✨✨
..saya kira di ruangan kelas VIP saya bisa mendapatkan pelayanan yg baik. Ternyata saya salah. Perlakuan perawat nya tidak ramah .. bukan semua.. tapi sebagian besar seperti itu.. apa Krn saya pengguna BPJS. Sya berani naik kelas. Supaya …Selengkapnya
Dengan santainya tanpa memikirkan perasaan orang mengantre panjang... Bekerjalah cekatan bukannya stand by di loket apotek malah leyeh2... Tolong pihak management lebih selektif dalam mempekerjakan staf yg berjiwa melayani ya....
Pelayanannya sangat memuaskan ⭐⭐⭐⭐⭐, dokter dan perawat sangat baik, terimakasih Pemkab Gianyar dan RS Sanjiwani karena telah membiayai dan melakukan operasi sirkumsisi anak saya, 🙏🙏🙏
Pelayanan sangat buruk...sangat lambat...birokrasi di bikin ribet...di poli gk pake antrean..ada yg antre dari pagi ampe sore gk dpat...ada yg datang langsung dapat..petugas seenaknya memberi orqng yg mreka tahu duluan...menurut saya masalh …Selengkapnya
Ternyata ga satu dua doang yang bilang rumah sakit ini pelayanan nya tidak bagus Perawat tidak bisa senyum.. kebanyakan saya yang sopan bertanya tapi di balik …Selengkapnya
Menelfon untuk pendaftaran poli kulit dan jadwal prakteknya, operator bilang tidak tau lalu saya ditansfer oleh operator ke poli kulit kembali lagi saya mau ditransfer ke operator setelah itu kembali lagi ke bagian administrasi yg saya tdk tau line nomornya dan akhirnya tdk mendapat jawaban sama sekali ! Great!
Pelayanan di pendaftaran sangat tidak baik petugas lebih kebanyakan mengobrol sedangkan antrean banyak di poli gigipun petugas lebih banyak diam padahal antrean sangat padat
Sangat Sangat buruk...pelayanan jelek.. Mendingan cari Rumah sakit yg bener" mengutamakan pelayanan Dan kesehatan pasien...disini cuma Buang waktu Dan biaya saja...
Antrean lama...apalagi kalo ngajak anak kecil saya dari jam 8 Ampe jam 12 belum dapet diperiksa.... Kirain setelah renovasi bakalan semua diperbaiki....ternyata gedungnya saja yg …Selengkapnya
Sangat buruk . Ini bkn untuk yg pertama kali,kedua kali ato ketigaklinya..bahkan sudah ke sekian kalinya,tetep saja seperi ini !!malah tambah buruk!!selain kurang ramah,jg tdak teliti,tak punya santun..pe.kalo gni klakuannya,bknnya pasie …Selengkapnya
Tempat bagus dan nyaman .pelayanan yang ramah .cepat dan cekatan harus terus di tingkat kan .staff incharge ayodya lantai 2 sangat bagus dan cepat respon...TRIMAKASIH SEMUANYA .
Kemaren saya setengah jam nunggu cuman untuk di kasi kertas🙄 pelayanan sangat buruk perawat malah asik ngobrol dan main hp setelah saya tegur belum ya buk? Ehh baru di kasi
penanganan pasien atau orang yg memerlukan tindakan kurang, kamar pasien kurang layak, parkir sangat terbatas dan tidak menyediakan layanan pembayaran non tunai...
Arsitektur depan bagus, indah tp tidak Sebagus interior nya..terkesan condong menonjolkan eksterior nya..pelayanan masih tetap sama dengan sebelum renovasi, agak lambat...
Amburadul, pelayanan seadanya. Walaupun bisa dimaklumi karena selalu ramai, tapi jangan mempermainkan kesehatan orang. Banyak dokter / perawat yang tidak bertanggung jawab.
Be careful guys.. kalau mau kesini harus bawa kenalan agar dilayani dengan baik & cepat. Kalau tidak ada kenalan, bersiap saja untuk antrian & pelayanan yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
We came to the clinic with complaints about the lungs. They did an x-ray, the pulmonologist saw prevmatorex on the image. He said that emergency help was urgently needed and he would contact the surgeon. While I was filling out the …Selengkapnya
I have to thank all the staff, my doctor/surgeon and all the Nurses. I was extremely well looked after, everything was explained in English and the hospital was comfy and clean. Very short waiting times and everyone is so smiley and …Selengkapnya
I would like to say a very big THANK YOU to all the medical staff at the Corona quarantine station. Not only they are professional, but they also make the patient feel like they are interested in his wellbeing and that is already an important part of the healing process.
Endless queue 400 people and staff dont care about it Every visit in this place you will spend abouy 6 hours in queues And have no medical services at all. Place not for healing
Just made a phone call to ask about the third vaccine/booster availability. I asked politely but the staff was not responding me and when I asked for the second time, she told me to call again on Tuesday and rudely close the phone while I’m still talking, what an attitude 🫤
Рекомендую однозначно обращаться в эту больницу, персонал очень позитивный, денег взяли очень мало зашили две дырки, промыли все раны 740000 я в шоке 🙏 💫 Доктор Made благодарю тебя