sebenarnya pelayanan nya bagus cuma tolong tegur pegawai yg kontrol karsis, ga usah kasar sekali apa lagi orang tua mi, coba kalau anakmu di kasari begitu, gara" saya di kasari krna pas ambil karsis tiketnya ga mau keluar, terus saya …Selengkapnya
Saya anak dari Abd Razak sangat ber terimakasih atas perawatannya terhadap bapak saya yg selama ini dirawat dikamar HCU.Alhamdulillah selama bapak saya dirawat semua diperhatikan dari hal kecil jdi kami selaku keluarga tidak khawatir dengan …Selengkapnya
Sangat memuaskan dengan pelayanan baik dokter, perawat, gizi n cleaning servis, terkhusus d Ruang perawatan VIP Melati, Terima kasih atas pelayanannya selama ayahanda kami d rawat.
VIP MELATI KAMAR 3. selama ibu kami dirawat disni, alhamdulillah pelayanan yg diberikan sangat baik. Perawat maupun dokternya juga sangat ramah. …Selengkapnya
Alhamdulillah selama suami saya dirawat di RSUD Takalar diruang VIP Melati kamar 1 mendapat pelayanan prima mulai dari fasilitas ruangan,pelayanan dokter dan perawat yang sangat baik sesuai ekspektasi, semoga kedepannya tambah lebih baik lagi
VIP Melati kamar 3 Kelebihan pelayanan dokter dan perawatnya sangat baik dan ramah. tetapi terdapat kekurangan dari sisi fasilitas seperti toiletnya dan mejanya rusak. bahkan …Selengkapnya
Alhamdulillah Selama Suami saya di Rawat Rs.Padjonga Daeng Ngalle terutama di VIP Melati No 3 Pelayanan bagus, Kepala ruangan dan Perawatnya Gesit dalam menjalankan,tugasnya sudah menerapkan salam senyum sapa , dan untuk Dokternya Luar …Selengkapnya
Mohon memperhatikan kondisi pasien yg akan di rujuk, kondisi terkait pasien, pnyakit dahulu, dan mohon untk di lakukan pemeriksaan fisik yg lngkap jgn asal merujuk pasien.
Alhamdulillah selama Bapak saya dirawat diruang VIP MELATI pelayanan yg dberikan sangat baik, ptgas baik perawat maupun dokter sangat ramah. Semoga ke depanx bisa lebih ditingkatkan. Dan fasilitas yg rusak bs segera diperbaiki. Terima kasih
Tolong jangan persulit untuk mengambill rujukan. Anakku masih ada kontrol disiloam, tapi pas di ruang anak saya dipersulit sama dokternya. Dengan alasan kalau masih bisa saya tangani disini kenapa saya harus …Selengkapnya
Alhamdulillah SDH di rawat di RSUD padjonga DG.ngalle di kamar VIP melati no.05 dgn pelayanan dari perawat yg baik dan ramah serta layanan yg maksimal ...
Rumah sakit terburuk pelayanan nya yg pernah saya kunjungi, pelayanan lama, berbelit-belit,, dokternya kurang mengedukasi pasien,setiap datang kontrol selalu diberi pertanyaan yg sama (apa keluhannya), seolah-olah kita ini pasien baru …Selengkapnya
Alhamdulillah selama anak saya Muh ridho di rawat di RS .pajonga di ruangan Asoka palayananxa bagus dan ramah kepala ruangan dan perawatxa gesit Ibu Dokter dlm melayani pasien terimah kasih🙏
Selama saya dirawat diperawatan mawar pelayanannya sangat baik dan bagus terus pelayanan perawat dan dokternya sangat ramah terhadap pasiennya semoga kedepannya tambah lebih baik lagi Aamin🤲🥰
Vip melati Alhamdulillah selama bapak saya d rawat pelayanannya baik dokter dan perawat ramah,serta jika ada keluhan pasien lgsg d tangani dengan baik Sukses selalu dokter dan perawat dalam menjalankan tugas...
vip melati kmar 3 alhamdulillah selama saya d rawat pelayan lumayan baik, dokter dan perawat ramah dan sangat antusias terimah kasi baxak semuaxa semg Allah saw menjadikan amal ibadah dan diberi kesehatan dan kekuatan serta di panjangkan umur kita semua Amin"
ALHAMDULILLAH, selama dirawat dirsud takalar, dokter THTnya baik dan ramah, ditmbh lg para perawatnya handal dan gesit dlm memberikan pemeriksaan 🥰 terimakasih dokter dan suster2nya❤️ sukses selalu buat rsud takalar 😇 satupi mknannya enak 😅🤤 kmarnya jg bersih 👍 VIP MELATI
Dr segi pelayanan perawat dan dokter x ramah dan baik cuma fasilitas kamarx kurang memuaskan terutama tempat tidur x yg bunyi2 tv rusak, closedx gak jalan air x dispenser pun cuma di jadikan pajangan 🙏🙏
Alhamdulillah selama dirawat di RSUD Takalar tepatnya di VIP Melati pelayanan dari Dokter dan juga Perawat sungguh sangat memuaskan kami Krn disetap ada keluahan dr Pasien langsung ditindak lanjutioleh Perawat kemudian diteruskan ke Ke …Selengkapnya
VIP melati kamar 5 Pelayanan rumah sakit semua bagus,dokter dan suster sangat ramah terhadap pasien, fasilitas bagus,hanya saja wastafel yang tersumbatt,dan pasien nyaman dengan …Selengkapnya
saya lahiran disini dan tidak di layani dgn baik,mungkin perawat baru praktek,saya mengalami pendarahan pervagina karena tidak santai dalam pelayanannya dan saya di suruh diam saat sy merintih kesakitan..mohon di perhatikan
Vip melati kmr 2, alhadulillah pelayanan sangat memuaskan, perawatnya sopan, santun dan ramah melayani kami, semua pasilitas lumayan kecuali Tv perlu di pungsikan, salam dari kami jaga kesehatan sebelum sakit
vip melati kamar 2 pelayanan perawat dan dokternya bagus dan ramah ..enak di ajak ngobrol.fasilitas dikamarx kurang nyaman .pertama dgn wastafelx rusak ..tempat tidur pasien yang sering goyang karna rusak .dan tv nya
VIP MELATI KAMAR 3 :pelayanan ya baik tetapi kurang nya tdk ad televisinya ,perawatnya baik sekali sopan dn sangat ramah dokternya pun jg saangat2 baik melayani pasien
Sangat-sangat tidak puas dengan pelayanan RS ini, harusnya ada alkes seperti kateter dan nasal kanul standby di ruang perawatan, jgan saat kondisi pasien tidak bagus harus bolak-balik Apotik dulu ambil alkesx, kan bisa di pasang dulu dengan alat yg standby di perawatan nanti di ganti dengan alkes yg di ambil di apotik.
Rumah sakit H. Padjonga Daeng Ngalle ini merupakan rumah sakit pemerintah daerah kabupaten Takalar. Kondisinya sedang mengalami pembenahan untuk meningkatkan pelayanan. Kondisi …Selengkapnya
Pelayanannya sangat tidak bagus dengan perawatnya yg jutek dan cuek, kita datang ke rumah sakit untuk berobat dan mau kesembuhan bukan malah tambah sakit, perawatnya di bagian ruangan flamboyan sangat cuek kepada pasien, 2 hari tidak di pasang infus, obat tidak teratur, pokoknya pelayanannya SANGAT TIDAK MEMUASKAN
Tidak memiliki SOP yang memadai, harus nya jika masuk UGD langsung di infus, perawat UGD sering ngajak "debat" pasien dan anggota keluarganya, bikin ulah tidak menenangkan. (Cek saja cctv)
VIP rasa bangsal (melati 4) Lubang toilet dan wastafel tersumbat, kulkas dispenser kurang bersih. Kebanyakan dilayani petugas honorer, keseluruhan jauh dari kata standar pelayanan prima
Pelayanan nya sangat buat kecewa, sangat buruk. Fasilitas nya kurang kek di dalam ruangan kita itu habis di jemur terik matahari betapa panasnya sediakan kek kipas angin klw kurang bisa biayai jgn bangun rmh …Selengkapnya
Minta tolong itu PELAYANANnya bisa lebih ramah lagi kasian, bapak/ibu kerja dsini itu jual jasa bukan berarti kalau ASN kerja baik/tidak kinerjanya tetap masuk gajinya. Senyum2lah sedkit klau melayani, minimal klau ada kerjaan yg lain pas ditanya keluarga pasien gubris dlu dong paling tdk bilang tunggu dulu kasih jawaban
Pro: Salut dengan usaha pemerintah daerah Takalar menangani masalah kesehatan masyarakat. Anak bungsu saya Syakira Fitri Aoliah lahir di rumah sakit ini sehingga punya banyak pengalaman yang baik disini. Pihak RS mengurangi banyak transaksi …Selengkapnya
Pelayanan kurang, pasien dibiarkan menunggu berjam jam dan petugas loket hanya kasi kabar dokter sedang di jalan tanpa ada kepastian kpan tiba. Dokter telat dll
Mohon D pelayanannya D tingkat kan lg dan jangan membeda-bedakan pasien,giliran kerabat,keluarga,atau kenalan kalia..kalian mengistimewahkan giliran orang lain pelayanan kalian terhadap mereka sangat buruk 😔 …Selengkapnya
Rumah sakit daerah di Kabupaten Takalar dengan pelayanan yang cukup cepat dan ramah. Parkiran cukup luas dan sudah menggunakan mesin tiket parkir. Sara dari saya sebaiknya kursi antrian pasiennya ditambah karena perbandingan pasien dengan kursinya sekitar 1:2 sehingga banyak pasien yang harus berdiri atau duduk di lantai.
Terlalu banyak antrean di rumah sakit ini mulai dari pendaftaran, klinik hingga ambil obat. Dokter mulai memeriksa saat jam 9 ke atas, otomatis antrian menumpuk di klinik, sehingga banyak yang tidak kebagian tempat duduk. Lepas dari klinik, …Selengkapnya
Sekedar saran sj, tolong periksa baik2 jadwal ulang kontrol pasien dan waktu pengambilan obat waktunya berbeda, kadang waktu kontrol lebih cepat sehari sebelum pengambilan obat, apotek tdk memberi obat jika obatnya masih ada walau hanya …Selengkapnya
cuma di RS di sni yg lucu mulai dari sakpan yg galak perawat cutek di tambah parkir di dalam 3rb 1 motor di tambah klau bermlm denda 2rb jadi total 5rb jadi yg susah semakin di susahkan jadi klau 10 mlm di dalam di tambah keluar masuk hanya karna ad kepentingan dari keluarga pasie brpa memang parkirnya
Pelayanan nya sangat kurang baik apalagi di IGD waktu datang hari pertama katanya ruangan full smua kami maklumi, bermalam di IGD 1 malam di hari kedua kami bertanya baik baik dengan nada bicara yg pelan " Kalau misalnya VIP atau Kelas 1 …Selengkapnya
Apotek Rawat inap terlalu jauh, karena pintu dari rawat inap ke apotek Rawat inap dikunci, jadi harus melewati IGD lalu ke parkiran 🙃, Uda nanya petugasnya tapi emang harus lewat jalan yang jauh.
Maaf saya memberikan komentar yang tidak baik kerna saya juga tidak suka pelayanan di rumah sakit ini, katanya 5S tapi semua stafnya cutek semua, mulai juga dari satpam nya galak banget ke orang, tolong di pertimbangkan, saya tertekan di rumah sakit ini
Rumah sakit terburuk, mslah pelayanananya, sy dari makassar, tolong kamar pasien bayi, yg di perlukan ketenangan mlah seperti pasar,anak2 bebas masuk,, tdk ada prifasi, kotor, sangat tdk layak
Saran untuk MANAJEMEN RS.H padjonga dg.ngalle untuk Melakukan jadwal keliling keseluruh area badan rumah sakit untuk melihat kondisi material yang rusak yang memang perlu dan harus dilakukan perbaikan dari seluruh segi fasilitas dan juga …Selengkapnya
RSUD terburuk dri segi pelayanan dan semua nya bicara pakai bahasa indonesia di tanya tanya di bagian pendaftaran kenapa logat bicara nya ga enak dia didengar sama dia saya jdi bingung ini rumah sakit atau kandang sapi soalnya orng …Selengkapnya
SATPAM NYA KASARRRRRRRRRR SEKAAAAAAALIIIIIII.. BARU KALI INI DAPAT RUMAH SAKIT SATPAM NYA KASAR..MENUNGGU DI LUAR PAGAR PUN DI USIR.... UNTUK SATPAMNYA SEMOGA TIDAK ADA KELUARGAMU YANG DAPAT PERLAKUAN BEGINI.. …Selengkapnya
pelayanan igd yg sangat buruk..pasien di biarkan begitu saja,tdk ada tindakan... kalau mau ke rs ini pikir pikirlah mending k rs maryam pelayanan bagus dan rs bersih
Mohon di perbaiki aturan parkirnya karna kasihan kami yang tidak punya uang lebih untuk membayar perjam biaya parkir. Kalau misalnya 4 hri kita parkir berapa memang biaya yg harus kita keluarkan.
Yang paling menjengkelkan itu di tempat pengambilan obat, lamanya minta ampun, barangkali kekurangan apoteker atau mungkin apotekernya kebanyakan ngerumpi, lamaaaa sekali sampai nunggu berjam².. Jadi bagi yang mau ambil obat, bisa ambil …Selengkapnya
Diperketat lagi keamananya, ketertiban, dan juga yang paling terkesan pelayanan harus ditingkatkan lagi serta kursi antrian harap ditambah sy sampai di sana kursi antrian sdh full jadi yaaa jongkok di lantai, bukan cuma sy tapi masih banyak lainnya bahkan sampai duduk!!!!!!!