Kepedulian terhadap pasien rawat inap saya rasa kurang yah... Mrs sudah 5 hari seprei tidak diganti... Membersihkan ruangan jg hanya pagi saja dan itu cm sapu pel ala kadar... tidak …Selengkapnya
Ruang tunggu untuk keluarga pasien yang masuk IGD sangat panas. AC tidak dingin. Pelayanan lama, masuk IGD jam 13.05 sampai jam 17.33 masih belum dapat kamar.
Berobat rawat jalan Di poli mata, pelayanan nya sangat" Mengecewakan, waktu di loket pendaftaran Seharusnya kita kan udah dapat nomer antrian nomer 6, ya manggil nya harus …Selengkapnya
mohon maaf pelayanan nya buruk. dokter yg bertugas Rabu, 22 Januari 2025 di poli orthopedi kurang informatif dan mudah terbawa emosi saat menangani pasien. parkiran tidak rapi, tidak tertib, sehingga sulit untuk keluar. tolong di perbaiki. …Selengkapnya
Pertama kesana,kecewa udah jauh jauh...malah gk ditanya keluhan apa,cuma diperiksa biasa saja.😭😭 Padahal kalo dirujuk ke RS Besar itu biasanya ada tindakan lebih serius ini mah bikin kecewa 😭😭😭...satpam nya kurang ramah,sama pokoknya …Selengkapnya
Di IGD nunggu sampai 7 jam lebih. Petugs tidak mau follow up ruangan sudah siap atau belum. Padahal dari pihak admisi sudah jelas2 bilang ada kamar kosong buat BPJS 2, yang …Selengkapnya
Pelayanan lama banget… saking lamanya kursi tunggu pada dipakai tidur karna saking lamanya. Gak sedikit juga karna lamanya sampai pada ketiduran di lantai” sekitar🥹
Rs nya bersih pelayanan nya memuaskan petugas nakes nya sabar dan telaten semua . Saran saja untuk ketertiban penjaga klwarga pasien max 2 org saja sudah cukuk tidak perluh 3 sampai 4 org penjaga apalagi sampai ikut bermalam yg sakit 1 org …Selengkapnya
Rumahsakitnya bagus, bersih, cuma untuk ruang tunggu mohon diperhatikan ya, agar penunggu pasien bisa istrhat, karna mnjaga pasien yg sakit kita juga harus dalam keadaan sehat. Ruang tunggu untuk pasien iccu dan icu, agak panas, karna kipas cuma ada di pintu masuk
saya sudah beberapa kali menjaga orang sakit di RSUD ketika sudah di lokasi sekarang. mulai ruang VVIP sampe ruang kelas I dan bahkan ketika isolasi covid 19 saya …Selengkapnya
Buat 2 perawat yg bertugas di poli jantung, di meja administratif poli, selalu bersikap jutek,,kasar,,ga ada unggah ungguh,,no manner,,jauuuuh dari kata well educated,,engga kooperatif setiap di mintai informasi. …Selengkapnya
Satpam dan perawatnya nauzubillah kejamnya ... padahal yg sakit anak kecil nangis minta di jenguk temanya udah izin masih aja di pergoki ... Padahal tanya dokter yg bertugas disitu GPP kalau sudah izin dan emang terpaksa
Saya sudah 5 kali k orthopedi dari yang awalnya nomor antrian 100 sampek terakhir dapet antrian nomor 1..ternyata sama saja dokter orthopedinya datang di atas jam 13.an bahkan pernah sampek jam 14.00 padahal saya tiap hari berangkat pagi …Selengkapnya
Tolong utk kapasitas dan sistem parkir roda 4 agar ditingkatkan. Mobil pengunjung rumah sakit tidak bisa keluar gara2 tertutup oleh mobil salah satu dokter yg parkir secara tidak teratur. Dan dari pihak security maupun yg berwenang tidak …Selengkapnya
Rumah sakit dengan lahan terluas di Bojonegoro. Bahkan meski sudah beberapa kali kesana, saya masih bingung. Padahal juga sudah ada peta/denah lokasi yang di pasang di setiap sudut. …Selengkapnya
Baru kali ini sih berobat di RSUD ini. Pelayanan cukup ekslusif sih. Mungkin yang perlu diperbaiki Parkiran nya kurang luas, jadi saya selalu parkjr diluar tempat parkir. Saran saya dibedakan untuk parkir menginap dan yang tidak menginap
Rs sebelah anter sebentar ga sampai 15mnit gratis parkir. Untuk diperhatikan lagi RSUD kalau parkir kurang dari 15mnt bisalah ga ada tarifnya soalnya untuk mas mas ojol anter makanan harus bayar dulu dan mobil apalagi drop pasien saja harus bayar parkir
Perawat bagian icu pelayanannya jelek,kurang sabar kurang sopan kalau merawat orang tua, Tolong di perbaiki pelayanannya. Yg di rawat itu manusia bukan boneka
untuk karyawan tidak ada sopan santun tidak ada kata permisi , apalagi untuk kryawan kebersihan sama sekali tidak ada attitude menyapu tanpa ada kata permisi menyapu tidak pelan pelan sedangkn diruangan …Selengkapnya
Posisinya didepan gedung, saat masuk sempat bingung, karena baru pertama kali datang ke sini, dan karena membawa anak kecil akhirnya begejekan lama dengan anak-anak saja, sambil gantian untuk besuk …Selengkapnya
Bapak saya BPJS ditolak di igd, padahal sudah darurat, sudah bawa hasil rongsen dr rumah sakit sebelumnya. Oknum dokternya jutek banget, galak, masya Allah sampai ngelus dada. Semoga embaknya sehat.
BEBERAPA MINGGU LALU SAYA KE RS INI TUJUANNYA PRIKSA PENGEN TAU SAKIT APA, SAYA KE DOKTER BEDAH hari rabu . SETELAH SAYA DISANA DI SURUH LAB + USG NAH SETELAH HASIL NYA KELUAR SAYA TANYA KAN KE DOKTER NYA MALAH YANG ADA DOKTER NYA MARAH . …Selengkapnya
Bulan lalu, nenek saya dirawat di RSUD, waktu masih posisi di IGD sangat mengapresiasi ke tanggapan petugas disana. Saat itu saya satu-satunya keluarga yg menunggu nenek (keluarga yg lain belum datang), kondisi nenek saat itu bisa dibilang …Selengkapnya
KECEWA BANGET sakit udah rujuk dua kali yang kedua malah minus respon sampek bapak drop pingsan yang seharusnya cuma kontrol malah makin sakit, gara2 gak responsif …Selengkapnya
Kecewa banget sih berobat ke sini, kami dari pihak keluarga berharapnya keluarga kami yang sakit bisa ditangani dengan baik. Bapak kami sudah sepuh, datang ke RSUD sudah nahan sakit. Datang ke poli dalam kemudian di rujuk ke poli bedah, tp …Selengkapnya
alhamdulillah lewat rsu ini bapak saya jadi sehat kembali setelah menjalani perawatan 9 hari, pelayanannya sangat bagus dan memuaskan. perawatnya sangat ramah bintang 5, selalu sigap, pokoknya seneng banget sama pelayanan disini terutama di ruang hcu. sehat sehat buat perawatnya, semoga bisa mempertahankan pelayanan yg baik ini 🥰
tanggal 1 kemaren kakek saya kontrol di POLI PENYAKIT DALAM, kecewa bangetttttt sama pelayanan bagian yang nyerahin resep itu lohhh apa namanya gatauuuu pokoknya bapak" yang didalem ruangan setelah dikasih catatan sama dokter. kalo dokter …Selengkapnya
Kantin belakang dekat masjid jadi tempat "AMAN MEROKOK" ... Para perokok bebas merdeka.... Padahal ada tulisan peringatan DILARANG MEROKOK !!! …Selengkapnya
walau kami pasien BPJS tetapi mendapat pelayanan yg baik..... petugas perawat cukup responsif... tetapi petugas security membiarkan orang2 yg merokok di dalam lingkungan RSUD …Selengkapnya
Untuk petugas di Poli Mata RSUD Sosodoro Djatikoesoemo atas nama Bapak Heru, mohon agar lebih ramah dan informatif terhadap pasien saat melakukan pelayanan. Terimakasih.
Di poli gigi aja pelayanan kurang baik masak iya di tanya malah nyolot apa salahnya tanya lagi kurang ngerti eh malahh nyolott masih inget sama wayahnya
Pelayanan disetiap ruangan berbeda,ada yang ramah dan ada yang cuek perawat nya, perawat kurang dalam komunikasi dan kurang aktif dalam menangani pasien, evaluasi nya pun lama, komunikasi atau konsul dengan dokter pun sering kali ada yang …Selengkapnya
Barusan habis dr RSUD umum Dr,Sosodoro,sangat kecewa dg pelayanan satpamnya terkesan galak dan kurang profesional niat hati ingin menanyakan ruang inap seblahmana tempat anak teman kami dirawat gak taunya satpam inisial Z.A digedung G jawapanya bikin sakit hati,alhasil kami balik pulang gak jadi besuk teman kami
Tempatnya bagus fasilitas nya juga memadahi tapi bingung dengan bangunannya luas banget petunjuk nya juga kurang jelas, menerima BPJS, Jamkesda dll. Pelayanannya kurang ramah cenderung cuek mungkin kedepannya lebih baik lagi.
Rumah sakit yang dikelola oleh pemerintah. Bangunan cukup luas. Dan ada petunjuk denah dibanyak titik, ada himbauan untuk tidak merokok di area rumah sakit, tp masih ada saja orang yang merokok. …Selengkapnya
Terimakasih telah merawat ku dengan baik sekarang badanku terasa lebih baik dan segar, terimakasih Bu dokter nilla dokter David yang gk pernah absen merawat ku.. terimakasih suster2 yg ikhlas menjaga ku.. …Selengkapnya
Allhamdulilah Trimakasih banyak RSUD dr r sosodoro bojonegoro dan semua tenaga medis ditempat.. kalian semua luar biasa SEMUA BAIK DAN SANGAT MEMBERI SUPORT UNTUK SEMBUH🥰🙏mulai dari UGD,Dokter2 yg mengOprasi,perawat setelah oprasi, PERAWAT2 …Selengkapnya
Awal masuk saya sudah tanya sama satpam "ma'af mau tanya kalau mau operasi hernia ke poli mana ya?" Sama satpamnya diarahkan ke poli urologi. Saya ambil nomer antrian ke poli urologi. Setelah antri kurang lebih 1.5 jam ternyata bukan ke …Selengkapnya
Sudah beberapa kali keluar masuk rs tapi lama kelamaan pelayanan sangat mengesalkan, dari mulai perawat cara bicara tidak layaknya sebagai perawat Ketidak konsisten dengan aturan yg biasanya A tapi kadang B untuk menyampaikan …Selengkapnya
Untuk tempat,lingkungan sih oke tapi untuk Attitude & pelayanan tidak ramah lingkungan, bintang satu... Omongan sengak, minim senyum, pelayanan lambat...bikin KECEWA🥲
Kecewa saya terhadap pelayanan poli nya terutama poli dalam.Petugas kurang tanggap cuma bisa duduk & nyuruh" mesti nya kan bisa membantu pasien yg sekiranya bingung/kesusahan bawa kursi roda/bed karena tidak semua pasien paham dengan arahan …Selengkapnya
Rumah Sakit Umum Bojonegoro yang baru, sebelumnya ada di Jl. DR Cipto, disini lebih besar, sudah dibangun lama tapi baru akhir-akhir ini ditempati karena terkendala izin atau apa saya juga kurang tau.. …Selengkapnya
Lokasi strategis dekat dengan terminal, gedung baru yang sangat luas, bersih dengan pelayanan yang sangat tanggap, untuk rawat inap keluarga sudah tidak perlu antri karena sudah ada petugas yang mengambil resep dan mengantar obat ke ruangan …Selengkapnya
Rumah Sakit rujukan di Bojonegoro, semoga pelayanan bisa lebih baik lagi, petugas kebersihan harap di tambah lagi, sering2 di bersihkan, atur juga petugas kebersihan shif 24 jam.
Sayang sekali rumah sakit terbesar di bojonegoro pelayanaannya kurang baik. Untuk pasien igd dengan indikasi serangan jantung kurang cekatan dalam penanganannya. Mungkin jika itu keluarga tenaga medis baru responnya cepat.
Ya allah sebegini kahh nasibku. Setelah melahirkan 3hari dibolehkan pulang tetapi anakku tidak diperbolehkan pulang. Ahkirnya aku tidur 1 bed dengan orang. Memilih antara tidur di ruang tunggu HICU / 1bed dengan orang/2jam sekali datang tuk …Selengkapnya
Adek saya di rawat karna kecelakaan dan mengalami operasi di kepala, pelayanannya cepat namun ATTITUDE dari suster nya sungguh2 dibawah standart. Adek saya masih di rawat di ruang HCU, dan keadaan masih belum sepenuh nya …Selengkapnya
Terakhir itu, sy kecewa sekali dg rsud Bjn. Ibu sy yg sedang rawat inap di hcu, mlm2 (mungkin jam 9an mlm) bagi sy itu blm mlm bgt, Ibu sy kritis. Perawat menghubungi icu, tp tdk ada2 kabar baik utk lgsung suruh masuk icu. Perawat bilang, …Selengkapnya
1. Manajemen harus memperhatikan kondisi ruang tunggu ICCU yang tidak nyaman dan panas. Hal ini dapat diperbaiki dengan memperbaiki sistem pendingin udara atau ventilasi yang memadai …Selengkapnya
Standart pelayanan sangat buruk tanpa adanya keterangan yang jelas di Lobby maupun bagian Administrasi. Pasien yang mendaftar malah disalahkan karena daftar di tempat yang salah padahal di awal sudah diarahkan petugas lainnya ke gedung E, …Selengkapnya
Disini dokter sama perawat nya baik baik, cuma minus yang nganter makanan terutama yang PEREMPUAN MasyaAllah judesnya, Kita semua yang di rumah sakit tidak ingin menjadi pasien lama pasti ingin cepat sembuh semua dan tidak semua orang sakit …Selengkapnya
Terima kasih untuk Mas Arifin dan Mas Adita sebagai security telah menjalankan tugas penuh tanggung jawab, gak hanya mnjadi keamanaan melainkan pelayanan yg baik. Semoga jadi panutan rekan lainnya 👍
Pernah orang tua saya sebulan yg lalu dirawat disana karena tabrak lari, saya gak tau gimana tapi orang tua saya gak cepat dikasih obat nunggu saudara atau keluarga datang dulu padahal orang tua saya kesakitan sedangkan perjalanan kesana …Selengkapnya
Maaf tapi secara integrasi antar bagian belum ada klop & terkesan saling bermusuhan. Saya gk akan lupa ada seorang dokter yg bilang "Dia yg memulai ya dia yg harus tanggung jawab". Padahal prosedurnya memang sedang konsul ke Poli tersebut. …Selengkapnya
dokter sama perwat sama aja, pelayanannya sangat buruk, kalo memang sudah gak mau jadi perawat ataupun dokter tinggal mengundurkan diri to, ora kok di lampiasno nok pasien dengan alasan banyak pasien kami capek, kalo gak mau capek ya di rumah saja gak usah jadi tenaga medis, masih banyak yang ngantri untuk daftar jadi tenaga medis,
Kemarin d rawat d rsud, pas di igd ada kejadian nggak meng enak an , ada perawat laki laki 3 orang, padahal saya lagi bener2 sakit bisa2 nya malah di ketawain , bner2 nggak profesional, ngasih obat juga nggak sopan, mereka bertiga nggak …Selengkapnya
masyaallah salut banget dengan perawat2nya yang gercep di ruang picu, baik dan juga ramah terhadap pasien juga keluarga pasien. dokternya juga ramah,baik dan menjelaskan secara detail bagaimana kondisi …Selengkapnya
Agak kecewa sih .. waktu keluar rawat inap perawat bilang jika jadwal kontrol &cuci darah bertabrakan .d dahulukan waktu cuci darah,dan kontrol bisa H+1 .. tp ini tdk bisa dan alhasil pakai umum .. kalau dari awal perawat bilang harus minta surat rujukan dari puskesmas dulu kan kita minta surat rujukan dulu ..
Pelayanannya kurang sekali, tolong ditingkatkan lagi pendidikan dan keramahan para perawatnya terlebih kecepatannya karena taruhannya itu nyawa! Ibu saya dua kali kondisi kritis, yang pertama kondisi BAB darah (dan itu banyak banget loh) …Selengkapnya
Pelayanan dokter spesialis saraf ,sangat tidak beretika sebagai seorang dokter yg katanya berpendidikan tinggi,jgn mentang2 orang kampung gak ngerti medis jgn seenaknya bicara,pasien dateng kontrol/berobat di RS ingin tahu perkembangan …Selengkapnya
Rumah sakitnya oke, cuman antrinya lama sekali. Pendaftaran baru di buka jam 7 pagi itupun kadang petugas datang jam 7 lebih bahkan ada yg dateng hampir jam 8. Sekelas RSUD kabupaten seharusnya sudah memakai rekam medis yg online. Saya …Selengkapnya
MOHON MAAF YA TOLONG UNTUK PELAYANAN DOKTER KONTROL POLI PENYAKIT DALAM DIPERBAIKI LAGI!!!! MASA IYA PASIEN BARU DATANG KOK PELAYANAN NYA MARAH" GITU SIH MANA NUNGGU PALING LAMA LAGI, MASIH JUGA DILAYANI NYA KAYA GITU, SANGAT TIDAK RAMAH , PASIEN NIATNYA MAU KONSULTASI LEBIH JADI GAJADI🙏
"RSUD Sosodoro Bojonegoro menawarkan pelayanan yang semakin baik dengan dukungan peralatan medis terbaru dan canggih. Proses administrasi dan pemesanan layanan juga semakin mudah, membuat masyarakat Bojonegoro merasa bangga memiliki rumah …Selengkapnya
menurut saya rumah sakit ini harus banyak evaluasi mulai dari prosedur yg tdk jelas,perawat yang suka bentak bentak dan kurang nya pelayanan saya kira jika prosesur tetap seperti ini rumah sakit ini akan sepi pengunjunh
Rumah Sakit serba bagus semua. Termasuk kebersihan tempat, pelayanan, dan penanganannya. Dokter dan perawat ramah ". Terimakasih untuk PEMDA dan semua Kru RSUD SOSODORO DJATIKOESOEMO BOJONEGORO
keluarga kami korban laka, dibawa ke IGD RS Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro, langsung mendapat tindakan pertama a/l langsung dijahit pada bagian luka, setelah keluarga menyetujui tindakan operasi pd esok hari, pihak admisi RS menyarankan utk …Selengkapnya
To: dr. Ahadi Poli Jantung. kalau anda gak niat kerja hanya menggugurkan kewajiban menangani pasien agar dapat gaji dan jaspel lebih baik mengundurkan diri saja, kasihan Rumah sakit keluarin uang buat anda. …Selengkapnya
Anak pertama melahirkan disini sangat kecewa. Kebetulan anak baru usia 7 bulan sudah lahir. Waktu di ikubator dan ada banyak semut karena bekas ASI. Disana saya bilang ke perawatnya dengan tertawa perawatnya menjawab “ada semut ya …Selengkapnya
Pelayanan sangat memuaskan, baik di IRD berdalin maupun ruang perawatan obgyn. Kami sampaikan terima kasih sebanyak mungkin atas pelayanan yg diberikan dan semoga seiring peningkatan kualitas pelayanan dpt dibarengi dgn peningkatan kualitas kesejahteraan karyawan dan pegawainy.
Alhamdulillah anak ke 3 saya lahiran di sini, peralatannya sangat lengkap, perawat dan bidannya tanggap cepat dan tanggung jawab. Memang tegas dalam bertindak dan ramah dalam berucap. Walaupun awal2 kelahiran , anak saya kondisinya tidak …Selengkapnya
Pelayanan kurang baik, perawat2nya suka nyuruh2 beresin dengan nada tinggi tapi malah nggak jadi diperiksa, bener2 aneh Pelayanan di sini kurang, perawat gak ramah
Minta ganti sprei yg sdh kotor, tidak segera di aksi/diganti karena jatah ganti besok pagi. Apakah memang seperti itu prosedur dan apakah karena pasien BPJS kelas 2, sehingga perlakuan dan pelayanannya seperti itu?
Pelayanan satpam kurang ramah.. GK papa ngasih tau tapi GK harus bentak2 orang tua. Emang SOP nya harus jahat gtu ya.. malu sama satpam bank.. susternya juga bentak2 gara2 lupa naruh nampan makan ke meja karena lupa.. sakit hati banget liat ortuku dimarahin gtu ..
Selama hampir 2 thn anak saya yang di diagnosa CP menjalani pengobatan dan terapi rutin di RS ini, utamanya di poli Bedah Syaraf, poli Anak dan poli Rehab, alhamdulillah sedikit demi sedikit ada progres dari hasil tindakan selama ini, dan …Selengkapnya
Sering ngantar orang tua untuk berobat, baik yang rawat jalan atau rawat inap sama2 top banget. Gercep dan ramah. Mau secapek apapun perawatnya full senyum. Hanya yg perlu diperluas area kantin/koperasi kalo kita beli2 mesti antriii. Salut buat rsud
ruang nifas / ruang obgyn cukup memadai, fasilitas yang diberikan makanan ontime, cleaning service on time, toilet bersih namun karena ada sebelah area sedang renovasi, suara pekerjaan renovasi cukup …Selengkapnya
Ini suami saya priksa di dokter bedah Dr. Hidayat tgl 28 februari mau oprasi tapi sampai sekarang belum ada panggilan.. memangnya nunggu berapa lama untuk panggilan oprasi..