Pendaftaran dan Satpam yg cewek gada ramah"nya. Kerja dibagian pelayanan artinya harus siap melayani dg baik. Apa karena bukan dari keluarga pasien berduit terus sikapnya begitu. …Selengkapnya
bagus, beberapa bulan lalu ayah saya operasi batu empedu dan alhamdulilah sudah sembuh, pelayanan ramah dan kata beliau makanannya enak. mungkin yang perlu ditingkatkan itu sistem IGDnya karena sempat nunggu beberapa jam cuma untuk dapat kasur belum lagi kalau mau dapat ruangan.
Di Google tercatat jadwal poli anak mulai jam tujuh pagi. Saya otw dari rumah jam setengah enam. Sampai di RS ternyata jam 7 pagi baru apel pagi petugasnya kemudian baru mendaftar. Awal nya masih tidak apa2. Sesudah sampai di poli anak, dokternya ternyata belum rawuh! Sampai jam sudah menunjukkan jam 9 pun belum rawuh! Kok bisa?
Pelayanan tolong ditingkatkan.dari mulau satpam.yang sangat jutek.sama sekali tidak ramah.sama yang ngurus diloket resep.judesnya minta ampun.wajar kita yang ga tau.nanya sama penjaganya.eh jawabannya malah itu tinggal pencet" aja ga bisa emangnya.buruk banget pelayanannya.
Terimakasih pelayanan di RSUD batang yang telah merawat ayah saya dengan sabar di ruang teratai. Perawat ramah, telaten dan pegawai yang lain juga sangat membantu. Semoga semakin maju dan pelayanan lebih baik lagi
Pelayanan RS paling buruk selama pengalamanku.. Dan satpam kurang ramah.. Menurut saya ganti satpam soalnya dia tidak ramah minggu 22 september 2024, jam 09.00
Satpam nya kurang didikan . Sangat tidak ramah. Muka ny ngjak berantem . GK ada senyum dan sok sok an . Terutama satpam perempuan nya . Sangat sangat tidak terdidik !!!
Pelayanan disini sangat" kurang memuaskan dibanding dengan rumah sakit lain sangat jauh dari kata puas pelayananya. Bapak saya dirawat di ruangan dahlia perawat nya dicari'in malah pada gak kelihatan satu pun. Ternyata malah pada tidur …Selengkapnya
Payah,, periksa poli anak di website jadwal jam 07.00-14.00, dokternya datangnya jam 09.30,saran mending di ganti saja jam nya lol 😁😁😁😁😁,, nunggu sampai anaknya pada nangis …Selengkapnya
Lokasi tidak terlalu jauh dari jalan utama pantura.Terdapat 2 minimarket di sebelah utara indo***** dan alfa**** disebelah barat.Kedua minimarket ini tidak buka 24 jam,namun demikian masih ada warung warung kecil disekitarnya yang buka 24 …Selengkapnya
Mau berbagi pengalaman saat ibu dirawat dirumah sakit ini tahun 2022. Dari pendaftaran sampai dapat kamar cukup baik, cepat dan ramah, mungkin gara2 masih awal bulan jadi pada ramah wkwk. Untuk dokter masih kurang karena tidak dijelasin …Selengkapnya
Datang ke RS mau pemeriksaan x Ray sekitar pukul 14.00 di hari Sabtu. Kata security udh ga melayani. Krna pendftran udah tutup. Disuruh hari Senin datang lagi utk pndftran dan pemeriksaan. Kecewa kan, udh jauh jauh tapi mesti tertunda dan …Selengkapnya
Antrian pengambilan obatnya lama udh nunggu lebih dri 2 jam tau"nya udh di lewatin no antirannya pdhal manggilnnya nama pasien klau nggk tanya ke petugas mungkin bisa nympe sore
Ya Allah sebel banget sm pelayanan obat.. Bilang mau d anter habis asar udah tak sabar2in nympe jam 5 g d anter anakq smpe muntah nunggu obat g dateng2... Trauma sumpah.. Besok lagi mending tak tungguin aja.. Wong kstu priksa biar dapat …Selengkapnya
Untuk pelayanan bagus, dokter sigap dan sat set, pasien bpjs tidak dibedakan, tapi beberapa perawat kerja dengan emosi, mungkin lelah shift malam atau apa, bernada tinggi dan tidak mau membantu memakaikan baju anak(pasien) padahal kerepotan …Selengkapnya
Pelayanannya sangat buruk, saya minta cairan infus dengan pencet bel 2x karena sudah habis tapi perawat tidak datang-datang, saya ke ruangan perawat 1x masih tidak datang, akhirnya saya kesana lagi perawatnya malah mengobrol dan saya malah …Selengkapnya
tolong untuk pelayanannya ditingkatkan kembali, terutama untuk poli gigi yg perna saya kunjungi. dokternya menurut saya kurang, kurang ramah dan kurang menjelaskan secara detail seperti ogah ogahan dan meremehkan sekali saya sebagai pasien. pengen cabut gigi disana sampe gajadi, gara2 dokternya galak menurut saya.
Beberapa hari yang lalu sakit dan berobat ke IGD. Penjelasan dokter mudah dimengerti, perawat juga cekatan, padahal pasien yang berobat banyak sekali. Kemarin mengantar ponakan jatuh. …Selengkapnya
Pelayanan kurang responsif untuk tindakan oprasinya. Tapi utk UGD maupun pelayanan ruangan cukup OK. Pasien kecelakaan jelas jahitan dimana2 dan harus oprasi tulang tapi harus …Selengkapnya
Sakit demam. Perangkat infus sudah dilepas sejak jam 12 siang. Barang barang sudah dikemas. Sisa nunggu obat dari jam 12 siang sampe jam 4 sore ngga selesai selesai. Padahal pulang tanpa obat pun aman
Kurang layak, mulai dari security, staf, dan dokter nya. Penyakit tidak dikasih tahu jelas secara spesifik obatnya ga pengaruh sama sekali. Saya heran ini security ngambil dari PT mana gak pernah ada greeting kerjanya mantengin hp sama …Selengkapnya
RSUD BATANG pelayanan buruk sekali. di telpon berkali-kali dimatikan, pelayanan jelek gimana mau maju. udah gitu ada perawat yang bawa kabur uang perusahaan pinjaman dan rs tutupin karyawan yang sudah jelas melarikan uang, patut dilaporkan rsud ini
Saya tidak suka dg dokter spesialis syaraf adi puspowati. Attitudnya krg baik masak klrga pasien konsultasi malah dimarah2i. Omongannya kasar masak dokter ngomong ada mulutnya mau dimasukin sandal trs pake acara dobrak pintu sgla.apa …Selengkapnya
Sangat sangat tidak responsif, satpam tidak ramah pelayanan perawat tidak ramah, tidak semua orang berpengalaman,ada sebagian yang dari desa belum pernah menginjakkan kaki di rumah sakit, seharusnya diarahkan dengan halus dan sopan bukan …Selengkapnya
Dari segi pelayanan mulai dari igd sampe di titipakn ke ruangan teratai akhirnya pindah ke melati sudah bagus Cuma yg saya sayangkan di ruang melati baunya gak sedap …Selengkapnya
Terimakasih untuk IGD,ruang Dahlia,tim IBS dan semua pihak yg berperan pernah merawat dan memberikan tindakan operasi patah tulang lengan kakak saya. Alhamdulillah hasil operasi bagus bahkan dipuji oleh dokter RS di jakarta menurut dokterny …Selengkapnya
Mau daftr pakai MyRSUD gak bisa kakak, keterangannya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk android versi lama, yuk tim IT nya bisa diupdate ya kak biar bisa di download....
Sebagai pasien yg awalnya ud divonis harus operasi utk pengambilan organ tertentu...Alhamdulillah...stlh berobat diRSUD Batang secara rutin, prosedur pembedahan tsbt bisa dikesampingkan. Terima kasih dokter Broto, Sp.PD, petugas poli dalam …Selengkapnya
Bayangan kebanyakan orang begitu masuk ruang operasi adalah serem,horor,menegangkan serta menakutkan. Alhamdulillah pelayanan di IBS RSUD batang jauh dari itu. …Selengkapnya
Pelayanan dan pelayanan memuaskan, sebagai pasien yang pernah di ICU saya mendapat pelayanan dan perawatan yang maksimal. Hingga akhirnya saya diberikan umur, dan nyawa kedua. Kini bisa kembali aktifitas seperti sedia kala. Terimakasih...
Alhamdulillah.. pengalaman beberapa kali ibu dan bapak saya dirawat di rsud batang (kenanga), pelayanannya memuaskan, perawatnya ramah.. insyaAllah pilihan terbaik selama 13 tahun hidup di batang.. tingkatkan selalu pelayanan terbaiknya ya, RSUD Batang 👍
Alhamdulillah, terimakasih atas pelayanan yg sudah diberikan, semoga semakin menjadi baik...dan mampu memberikan yg terbaik untuk pasien... semangat civitas hospitalia RSUD Batang...
Semua psn yg datang ke IGD RSUD Batang, kami upayakan jangan sampai kami tolak, kita tetap layani dg semaksimal dan sebaik mungkin, artinya kami usahakan semua psn yg membutuhkan kamar utk RI bisa masuk ke RI semua.
Rsud paling buruk, dari segi pakaian pelayanan sampe cara mengambil tindakan, memang umur di tangan tuhan tapi kalo di liat dari pelayanan dan cara mengambil tindakan sangat buruk!!!
Pelayanannya memuaskan khusunya ruang flamboyan, krn dlu anak sya pernah opname di sana.. perawatnya ramah2 dan sigap. Tingkatkan terus pelayanan buat rsud batang
Pelayanannya baikk hanya saja satpam yg jaga hari ini malam di pintu depan hari ini tanggal21 Juli jaga malam tidak sopan... Kalau memberitahu orang kalau tidak boleh masuk
Mohon untuk fasilitas nya diperbaiki supaya pasien pun nyaman.. Mohon untuk ruang tunggu untuk menunggu obat rawat jalan untuk diberi pling tidak kipas.. supaya tidak pengap dan panas.. sepertinya beberapa kiaps sudah cukup supaya ruangan sejuk dan para pasien yg menunggu obat pun nyaman untuk menunggu 🙏🙏 terimakasih
Terima kasih, sudah merawat ustadz saya dengan baik hingga akhir hayatnya di Ruang Melati, semoga RSUD Batang selalu menjaga kualitas pelayanananya kepada masyarakat..
Pelayanan Sangat Buruk,. Kebanyakan antri,. daftar antri, masuk klinik antri, ngambil obat antri, katanya kalau mau cepet harus dftar lewat online.. Saat tanya tanya di bagian Informasi (cara daftar online) petugasnya sangat sepele.. …Selengkapnya
Terimakasih untuk RSUD batang yg sdh dengan baik dan telaten merawat saudara saya yg dirawat sehabis melahirkan di RSUD batang ,terimakasih atas pelayanannya.
Semua pegawainya ramah ramah ,baik baik semua.. telaten dalam menangani orang sakit, lebih berhati hati dalam menangani orang sakit, perawatnya juga kebanyakan tua² ya ada ibu² ma bpk² jadi menurutku sangat teliti dan perpengalaman banget. Semoga tambah lebih baik lagi rsud batang
Petugas sangat ramah pelayanan sat set, petugas kamar operasi sangat ramah, dokter anestesi dan penata anestesinya lucu2 jadi tidak takut masuk kamar operasi 👌👍
Satpame ojo galak²,, wes ora njamane satpam galak,, Biasa wae,, senyum itu indah,, dirumah sakit kebanyak orang butuh ke akraban krn keluarga pasien sangat butuh dukungan moril dan mental,, yg sakit pengen sembuh …Selengkapnya
Klo untuk rawat inap, pelayanannya bagus sekali. Perawat sigap 24 jam. Tp, klo untuk rawat jalan pelayanan ny mengecewakan, saya selalu d lewati nomornya, dg alasan obat nya banyak, harusny urut nomor dong
Kecewa banget dengan pelayanan RSUD KAB Batang, TERUTAMA DENGAN SECURITYnya yg bener2 tdk punya hati, membiar kan pasien usia 3 tahun turun ke lantai 1 untuk menemui orang tuanya (bapaknya) karna tdk di ijinkan masuk kedalam dengan alasan …Selengkapnya
sudah cukup bagus, cuma untuk pelayanan mohon di perbaiki lagi. terutama karena memang yg jaga cuma di perbolehkan 1 orang wajar jika keluar masuk ruangan ber kali2 karena ada keperluan tentunya. apakah sopan jika membicarakan orang ketika orang tersebut sedang lewat?
Pelayanan igd cepat, dokter dan perawat ramah dan informatif Pelayanan igd cepat, petugas ramah dalam memberikan informasi.. Saat saudara saya dirawat juga menggunakan bpjs, namun pelayanan tetap prima. Semoga kualitas pelayanan semakin meningkat.
Kebanyakan egawai rsud nya masih kurang ramah.sarprasnya pada bagian ruang tunggu layanan wifi nggk bisa di akses. Jadwal dokter pili sangat meresahkan waktu tunggunya hampir setengah hari …Selengkapnya
Pelayananya sangat tidak ramah bahkan pada bagian pendaftaran security bahkan perwat. Mohon perbaikan demi kenyamanan warga yang menggunkan pelayanan rumah sakit. …Selengkapnya
Beberapa kl pernah kesini krn ada saudara yg opname...area cukup luas....tp hrs didukung dgn fasilitas yg memadai & pelayanan yg baik utk bs maju & berkembang dlm melayani masyarakat scr menyeluruh...🤔
Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batang masuk ke wilayah kelurahan Kauman. dengan semakin meningkatnya pertumbuhan penduduk di kabupaten Batang, maka rumah RSUD Batang menjadi salah satu rumah sakit yang menjadi tujuan utama berobat …Selengkapnya
Kedatangan pertama istri diomelin bidan katanya kalo mau berobat jangan datang siang siang, kedatangan berikutnya biar gak kena omel datang jam 7 pagi sampe jam 10 msh nunggu dokternya blm datang
Pengalaman yang terdahulu ketika istri mau mengelahirkan anak yang pertama al hamdulillah dengan selamat walau dengan sesar, semoga rsud kedepan menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik di batang maupun dari luar kota batang
pelayanan di IGD cekatan, baik dokter maupun perawatnya.. peduli banget sama pasien2nya... terimakasih banyak dokter, suster.. sehat selalu smuanya....
Security nya sangat kurang ramah dan pegawai nya juga Kurang memuaskan stop kontak cuma ada diruangan Pasien doang kasihan bagi orang yang di ruang tunggu bila kehabisan bateray
Tidak ada toleransi waktu jenguk, sampai cucunya jauh2 datang Dr jakarta ingin ketemu tidak di izinkan, sampai pulang lg ke Jakarta, dan di kabarkan meninggal setelah tiba di jakarta
RSUD Batang letaknya agak jauh dari jalan pantura, dikelilingi warung makanan dengan harga murah meriah setiap pagi hingga malam, dan ada indomaret dan alfamart.
Rsud mmberikan pengalaman sebagai salah satu rumah sakit pendidikan dari poltekes depkes prodi pekalongan th 2004-2006...smga sll bs mmbrikan pelayanan yang trbaik bt masyarakt batang...angktn cito.
Minta update ke perawat via tlp karena pasien nya covid, malah suruh tlp lgsg ke pasien Padahal pasien dalam keadaan kurang baik dan g bisa untuk angkat tlp lgsg
Menurut wikipedia...:::: Rumah sakit adalah lembaga pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap , rawat jalan …Selengkapnya
Pelayanan baik cuman sarpras kurang ditingkatkan bahkan cenderung dibiarkan, terkesan diabaikan.... Semoga kedepannya pelayanan lebih baik lagi dan barokaaahh
Dulu pernah ada ibu melahirkan disini tidak ditangani oleh pihak rumah sakit sampai bayi dalam kandungan meninggal dunia selepas itu ibunya juga ikut meninggal. Akan tetapi dari pihak rumah sakit sampai saat ini enggan memberikan pertanggungjawaban
Kurang bagus. Petugas ora tas tes . Dan kesuweeeen. Ora tuo ora no. Ora lawas ora anyar. Lambat sekali koyo 3 wulan durong bayaran oponpie ngono. Ayo mbok ojo kalah karo sing biru terong kae si