Parah bukannya ngobatin mala nambah parah anak saya. Buat mas mas yg pasang infus di igd belajar lagi mas. Masang infus aj gak benar sampe ibu jarinya telipat sampe bengkak kluar nana
Pelayan dari perawat, kurir pasien sangat lama harus menunggu berjam jam baru di layani. Semoga kedepanya bisa memilih pekerja atau karyawan yang lebih baik. Kami segan bila anda sopan. Kami bayar bukan menumpang.
Pelayanan pendaftaran sangat oke, namun dalam sifat sigap dari dokter - apoteker sangat2 tidak sigap, kebanyakan ngobrol padahal ada 1 pasien menunggu diperiksa dan diberi obat tetapi sperti tidak ada siapa2 hingga berjam2 dalam kondisi sepi tanpa ngantri
baru pertama ke salah satu poli disini, dokter kayak perawat, perawat kayak dokter, dari masuk poli sampe selesai kayak dikejar maling, serba buru buru, sampe speechless gatau lg mau nanya apa, bener2 ga ada kesempatan buat nanya sama …Selengkapnya
Selamat siang, barusan adek saya menemani kontrol ibu saya k dokter spesialis bedah. Rasa tidak nyaman dirasakan, saat dokter menyatakan, "ibuknya dari kesehatan bukan, kalau bukan, sulit bagi saya menerangkan". hadeeeeeeh, menurut sayaa, …Selengkapnya
Kalo pak helmi sama pak dedy masih jd wali kota dan wakil wali kota. Rumah sakit ini bagus dr segi ramah dan pelayanan nya. Semenjak pak helmi dan pak dedy gx aktif lg. Pelayanan nya buruk …Selengkapnya
Rumah sakit ternyaman, pelayanan nya mantap. Di igd langsung di tangani, setelah diruangan dilayanii dengann baik, tempat nya bersihh . Jadi saya sebagai pasienn ga risih, pkokny baguss
Salah satu Rumah sakit rujukan terbaik masyarakat kota bengkulu,, sejauh ini pelayanan dan penanganan bagus,, informasi yg didapat juga cukup jelas,, tetap terus tingkatkan kwalitas pelayanan, SDM dan fasilitas penunjang lain,,
Proses administrasi membantu.. prawatmya welcome dalam mengurus perawatan. Adik saya proses op, ranap ,alhamdulilah lancar, bersih juga ruangannya. smpet miss komunikasi antara perawat shift siang dan malam jadi agak lama proses kluarnya …Selengkapnya
Pelayanan yg sangat buruk terjadi pd dokter SpPD , jadwal visit sesuka hati, visit ke pasien tidak sampai 2 menit bergegas keluar berjalan sambil berbicara. Pengalaman kami terjadi waktu dokter visit di kala magrib, di mana kelurga pasien …Selengkapnya
Pengalaman buruk sekali. Sudah booking kamar VIP untuk dijadwalkan tnggal 24 april 2024 lahiran SC. Sudah mengikuti semua prosedur dan disuruh datang tanggal 23 nya disore hari. Pas datang dibilang kamar penuh dan dialihkan ke kamar kelas 1. Jelas kita tidak mau. Booking VIP dikasih kelas 1
Kita berkunjung di luar jam besuk. Harap maklum, saat puasa ini kalau datang jam 11 sudah terlalu siang. Mana banyak pasien, pintu lift selalu ada pasien yang antri, terpaksa kita yang datang rombongan naik ke lantai 4 ruang Mina dengan …Selengkapnya
Over all almost bagus, tapi Yg jaga malam pada tidur, pdhl mau minta tolong infus mampet. Udah dicari & dipanggil tetap ga nyaut, akhirny nyari ke lantai bawah. Mau rawat inap juga lelet pergerakanny, padahal kamar ada yg kosong, tapi lama …Selengkapnya
Pelayanan perawatnya sangat buruk, terutama sama perawat yang rambut pendek yang taumya mondar mandir, berasa kayak dia punya rs nya, kesel banget, sambil masukkan tangan di saku bajunya tolong kenyamanan pasien, kami jg ga tolol kok, pecat aja org itu, ga guna utk idup. Merusak reputasi rshd aja. Lol banget
Rumah sakit yang tidak mengikuti anjuran pemerintah!!!!nanya antigen masa harganya masih Rp 250.000, padahal udah ada anjuran untuk menurunkan harga hingga 99.000!!!!! Gak bener banget ini rumah sakit!!! Tolong coba diperhatikan anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah fan sesuaikan dengan kebijakan rumah sakit!!!
Tolong pelayanan RS ini d perbaiki !!! Pengguna BPJS jangan d beda2 kan pelayanan nya !!! , songong bgt d persulit orang,.. masa sekelas dokter ngomong " kalo umum besok bisa " …Selengkapnya
Rumah Sakit Harapan dan Doa menjadi pilihan utama saya berkat keunggulan aksesibilitasnya yang baik. Pelayanan rawat jalan di sini juga sangat memuaskan, dengan antrian yang teratur dan jelas, menciptakan pengalaman yang efisien. …Selengkapnya
pelayanan gak bisa dibilang baik, susah buat bersaing dengan RS jadul sekalipun.. parkiran sempit, ruang inap juga macam bus AKDP, benar2 azas ekonomi, ketika masih banyak ruang kosong tapi pasien ditempatkan berjejal di satu ruangan..
Tolong ya pak helmi hasan pelayanan di rs kota diperhatikan bad attitude,menunggu sampe berjam3 padahal diruang tindakan laboratorium kosong pasien didiemin,org sakit itu terkadang g kuat menunggu lama2 sungguh buruk sekali pelayanan belum lg yg nada bicara tinggi sekali.pelayanan piket di jam 10.28
Jelek sekali pelayanan igd nya, udh tau pasien asma gabisa ngomong krna sesak. Dokter ny malah nanya bentak bentak. Pegawai yg lain jg BAD ATTITUDE. GAMAU KESINI LAGI
Bukan nya apa, semoga dibaca lh sama pihak rumah sakit, pelayanan di poli lambat sekali, ngaret sampai sejam lebih bru mulai Antrian pertama, seharusnya ya dipersiapkan dri sebelum jam kerja mulai, kasian pasien bnyak antri, mungkin ada yg …Selengkapnya
kalo yg jaga malam bagian bidan pada tidur pas tengah malam gak ada d cariin..kalo rawat jalan antriannya lelet, sudah gitu datang jam 8 trus jam 11 dokter baru ada..antrian berbelit sistemnya mutar2..parkir mahal kasian yg rawat inap keluar masuk keluar duit parkir mahal mulu..
Izin masukan , setiap pasien yg sudah diperboleh kan pulang , slalu menunggu obat nya lama , bahkan smpe 2 - 3 jam Saran mungkin bisa di evaluasi dan di perbaiki lagi Terima Kasih...
Mohon maaf pak helmi dan dedy yg baik🙏. Rs nya minim pelayanan dan bad attitude, Dari pertama masuk di igd lama,kita d suruh2 dftr bolak balik dan k labor serta nunggu hasil lab.anak kita lg sakit malah kitanya di suruh sibuk.Untuk ruangan …Selengkapnya
Untuk pelayanan kesehatan nya pol, tapi untuk parkirnya tolong diperhatikan, kalau bisa ada yg standbye, krn tadi mau keluar agak susah, tepakso sayo jadi tukang parkir, mano bayar parkir nyo 4000 pulo, kalu diluar 2000, paling mahal ado …Selengkapnya
Administrasi poli nyo oke ramah mba mba nyo. Pas di poli gigi nyo antri dari set 9 sampe set 11 dokternyo dak nongol nongol. Ke rumah sakit tu bukan karno sehat, karno sakit, disuruh nunggu pulo tambah sakit yg ado.
Pelayanan nya tidak semestinya... pasien sampai tidak di periksa... perawat di tegur dlu baru gerak periksa pasien...Tlong di evaluasi SOP kerja nya...
Perawat nya tidak ramah, dan dokter nya juga tidak disiplin masuk ke ruangan rawat inap semaunya klw masuk itu udah sore kadang tidak masuk ,kita di suruh pulang infus sudah di lepas, dan di suruh nunggu obat hingga berjam-jam, rumah sakit ini pelayanan nya nol, sangat buruk.
Rumah sakit sangat2 buruk pelayanan, birokrasi yg sangat buruk, lelet. Benar2 rumah sakit jelek pelayanan. Scurity gk ada ramah nya, didik dulu itu scurity, atitude sangat jelek. Org sakit tambah sakit ke rs ini. Lempar sana lempar sini, asli parah rumah sakit ini
Pelayanan dri pihak perawat n bidan terkesan semua nya, apalagi kalo malam tidak ada yg jaga diruangan mereka cari tempat tidur masing2,pas pagi baru muncul lagi ke dalam ruangan pasien
Menunggu cukup lama hampir 2 jam padahal tidak banyak antrian. Tidak tahu apa yang sedang dikerjakan atau dokternya terlambat atau apapun itu, seharusnya bisa dikomunikasikan dengan baik kepada yang menunggu. Misal : tidak bisa melayani krn …Selengkapnya
Inget banget dateng kesini sebelum covid, waktu dateng tengah malem karena sakitnya mendesak trs ditolak katanya ga ada kamar kosong, tp parkiran nya sepi ~~ trs yg nungguin kamarnya siapa? Mana mbanya yg jaga gitu lg.. Ga respect lg, mending rumah sakit sebelah ajaaa
RSUD kota Bengkulu adalah rumah sakit yang didirikan oleh pemerintah kota Bengkulu dibawah kepemimpinan walikota H. Helmi hasan, SE. RSUD kota Bengkulu dengan motto melayani dengan hati,tapi tidak sesuka …Selengkapnya