Tolong untuk aplikasi khususnya bahgia verifikasi mohon untuk di perbaiki!!!! Saya kira BPJS pakai kartu semudah dulu, sekarang malah pakai aplikasi yang hrus verifikasi, khususnya verifikasi wajah, sistem tidak bisa mendeteksi wajah dan walau di ulangi 1000 kali tetap saja, mohon admin sistem segera di perbaiki!!!! Terima kasih
Petugas Satpam sangat ramah saat ditanya, sedangkan petugas registrasi yang bernama Bachtiar kurang ramah dan cuek. Terima kasih, semoga layanan ke depan nya lebih baik lagi ya...
Pelayanan tertib, terstruktur, cepat, dan ramah. Pernah ngeluh soal aplikasi JKN Mobile yang nggak bisa, dilayani dan dibantu dengan baik, nggak ada paket data dikasih akses wifi wkwk, sayangnya parkirnya bayar
Alhamdulillah, pengaktifan kembali BPJS dan komplain saya hari ini, Jum'at penuh berkah ditangani dengan sigap dan cepat sama Embak petugas yang cantik, ramah, dan informatif. Lebih ditingkatkan lagi pelayanannya supaya tidak mengecewakan …Selengkapnya
Pelayanan kurang ramah dan suka marahin orang yg sama sekali nggak tau sistem bpjs. Kalau nanya bukannya wajar ya? Kalau kayak gini emang lebih baik di kota madiun kemana mana, jauh lebih cepat pelayanannya dan lebih ramah pastinya
Awalnya saya kira ribet, bapak operasi di Aisyiah baru tahu no BPJSnya nama orang lain yang masih kel. Cokronnggln. Alhamdulillah simpel. Lanjut dah bisa COD sabun SR12 dan CLODI. Semoga BPJS semakin lancar, masyarakat yang sakit terobati …Selengkapnya
Tadi ngurus kartu bpjs yang hilang alhamdulillah cepet prosesnya dan gag ngantri kayak dulu.. FYI kalo ngurusin kartu bpjs yang hilang syaratnya FC KK, FC KTP & surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Langsung jadi
Kepada pihak bpjs saya mau tanya, udah daftar lewat pandawa ? Kira" Kartunya bisa di ambil di kantor atau bagaimana ?? Untuk pembayarannya bisakah di lakukan di toko swalayan ?
Chat pandawa sejak jam 8.40 belum dibalas sampai jam 11an. Padahal di pesan otomatis dikatakan akan di chat 30 menit setelah mengisi form Akhirnya datang ke kantor mau minta kejelasannya, udah dikasih liat chatnya, …Selengkapnya
Sangat KECEWA datang jauh jauh mau daftar bpjs nunggu antrian malah pas gilirannya cuma dikasih kertas disuruh daftar secara online. Daftar online pun ribet sulit petugas yg dituju ditunggu tanpa kepastian yang jelas.harus nya ketika kita …Selengkapnya
Pengurusan penambahan anggota yang bermasalah, udah jauh² dr pelosok ponorogo datang ke kantor BPJS eh nyampek sana suruh pakai Pandawa. Tidak ada layanan tatap muka sedikitpun. Pakai Pandawapun gak ada hasil sama sekali, respon atas …Selengkapnya
Sekarang makin bagus sih, soalnya apa" Pakai online jadi mempermudah aja, pelayanannya juga cepet kok, ni kalau ada bintang lebih dari 5 ku kasih lbh nih bintangnya..
Kantor kurang luas saat masuk terhalang pengunjung yg sedang antri didepan mesin entah apa namanya. Satpam sangat sigap membantu memberi penjelasan pd pengunjung yg awam, dua orang staff wanita sangat ramah. Tukang parkirnya rajin merapikan kendaraan para pengunjung.
Antriannya lamaaa sekali tapi pelayannya sangat bagus. Satpam ramah, menjelaskan dengan baik, untuk pegawainya juga ramah ramah dan baik. Good job! Untuk kebersihan kantornya mungkin yang perlu ditingkatkan karena kertas kertas berserakan dimana mana. Terimakasih untuk pelayanannya yang maksimal
Birokrasi rumit, pelayanan sulit, pengurusan dipersulit, disuruh online giliran diurus online tetep ngga ad respon udah kek alibi org g mau kerja.. emang paling bener harusnya g ngurus bpjs
Tidak memuaskan sama sekali sekrang semua serba online tanya" juga online iya emng skrang eranya teknologi tpi cara kerja nya tuh lo dipercapat kata nunggu 30menit sampe 2 jm nggak ada balasan sama sekali
Tolong bantuanya kakak.... Bapak saya BPJS tidak aktif padahal sudah dibayarkan via onlen. Kenapa bayar via onlen.... Karena saat datang ke kantor hanya diberi secarik …Selengkapnya
Kecewa,,,maunya pagi2 sudah ke kantor BPJS,mau pecah BPJS,belum Sampek dalam SDH di hadang oleh sekuriti,di suruh onlen ,hadeh orang tua yg lemot tentang IT,ahirnya harus pulang lagi,minta tolong anak untuk onlen tapi TDK di balas mohon di tinjau kembali aturanya yg simpel maunya,,,
Kenapa untuk antriannya tidak diurutkan jam kedatangan saja? Kasihan yg sudah lama tapi karna ikut antrian corporate jadi lama banget gak dipanggil. Pasti dilewati 10orang dulu baru dipanggil antrian corporate, heran!
Saya daftar BPJS lewat online tapi rumit bangeeeet yang masuk kk cuman nama suamiku sedangkan Q sama anak2 g masuk kk trus disuruh kedup capil katanya suruh memperbaharui katanya sudah bisa ternyata sampi saat ini hasilnya tetep zooooonk mohon infone biar g rumit itu bagaimana
Di telfon nggak pernah diangkat, suruh daftar online kalo 2 minggu mau dikabarin. Tapi hampir 1 bulan juga gak ngabarin. Mana di WA no respon. Sekarang WA malah offline.
No antrian manual, kantornya cukup sempit dan tempat dudul sedikit. Saya daftar bpjs 2 minggu blm dapet notif sms. Tolong di tingkatkan lagi kinerjanya
Lokasi kantor dijalan utama dan mudah dicari ,yg letaknya utara perempatan bayangkara dan jaksa agung suprapto kurang lebih 100 mtr dekat resto bakso kikil siberut
Benar benar kecewa dengan layanan bpjs ponorogo. Tolong lain kali diteliti lagi. Sy daftar bpjs kelas 2 tp ternyata dicatat kelas 3. Jd kami hrs mondar mandir ke bpjs yg jaraknya tidak dekat.
Maaf saya kasih bintang 1..karna pelayanan terhadap konsumen kurang ramah, petugasnya cuwek2, tolong di tegur tuh petugas bpjs di ponorogo... Ingat playanan anda no 1 di mata konsumen..
Minta infonya... Anak saya sakit di rawat di rsud sidoarjo,hampir 2bln lebih rencana mau saya pindah perwatan di ponorogo.. Apakah bpjs msh tetap mengcover?